Cedera Belum Pulih, Jack Miller Nekat Turun di Sesi Tes Pra-Musim Qatar
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
01
Mar
2016

Cedera Belum Pulih, Jack Miller Nekat Turun di Sesi Tes Pra-Musim Qatar

  9859   0
Jack Miller siap turun di sesi tes pra-musim Qatar
Jack Miller siap turun di sesi tes pra-musim Qatar

QATAR, ME. Pembalap tim Marc VDS Honda, Jack Miller, belum seratus persen pulih dari cedera yang dialaminya, bradsis. Meski begitu, Miller gak mau berdiam diri begitu aja, dan dia membeberkan bahwa dirinya bakal tampil penuh di sesi tes pra-musim Qatar..
 
"Saya berharap untuk sesi tes di Qatar ini akan menjadi kesempatan pertama saya untuk menguji motor 2016 lebih banyak dibandingkan sesi tes di Phillip Island lalu. Saya telah bekerja dengan fisioterapis saya dalam beberapa pekan terakhir secara intensif di Australia," buka Miller dalam Speedweek.
 
Pembalap kelahiran Australia 1995 ini sebelumnya mengalami patah tulang tibia dan fibula sesuai berlatih motocross di trek Bellpuig pada Januari lalu, bradsis. Tapi sekarang, Jack udah yakin dia besok bakal turun di sesi latihan.
 
"Di sesi tes Malaysia, saya mengalami beberapa masalah terutama pada hari terakhir, masalah tersebut ada pada ban baru dan elektronik yang baru. Di Phillip Island, saya mulai lebih memahami karakter motor," lanjut Miller.
 
Masih ujarnya, "Sedangkan untuk di Qatar besok, punya rute yang sama sekali berbeda dari Sepang dan Phillip Island. Saya optimis saya bisa mengambil langkah maju dan meningkatkan posisi saya di Timesheets."
 
Nah, kalo udah kayak begini sih mendingan kita tunggu hasilnya aja, bradsis. Semoga aja bisa tampil maksimal sepanjang sesi tes. Semangat, Jack!

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Speedweek.com
  302 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !