Ada Reward Khusus Lho Buat Pengendara yang Tertib Parkir Kendaraannya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Mar
2016

Ada Reward Khusus Lho Buat Pengendara yang Tertib Parkir Kendaraannya

  18102   0
ilustrasi parkir motor tertib
ilustrasi parkir motor tertib
karcis yang terdapat hologram hadiah
karcis yang terdapat hologram hadiah

SURABAYA, ME. Ingin melihat kotanya tertib dari parkir liar, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya kembali mengingatkan aturan tersebut dengan cara bagi-bagi hadiah, bradsis. Peraturan ini ada di aturan daerah nomer 1 tahun 2009, tentang parkir dan retribusi parkir.

Ada yang unik dari program Dishub Kota Surabaya ini, dimana setiap karcis yang loe terima ada hadiahnya. Tujuan dari program ini adalah agar para pengguna jasa parkir tepi jalan di Surabaya tidak segan meminta karcis dari juru parkir.

“Pada karcis model baru terdapat hologram yang dapat digosok. Jika beruntung, masyarakat bisa mendapat hadiah menarik seperti helm, blender, kipas angin, dispenser hingga oli motor. Hadiah dapat diambil di Kantor Dishub,” ujar Plt. Kadishub Surabaya di Kantor Terminal Joyoboyo.

Loe cukup membayar dan meminta karcis dari juru parkir yang bertugas, jika loe beruntung langsung aja menuju kantor Dishub Surabaya. Di samping itu, Dishub juga memperbaharui rompi juru parkir yang sudah dilengkapi dengan kode wilayah, dan nomer telf untuk pengaduan masyarakat.

Untuk masalah harga tidak ada kenaikan, seperti motor Rp 1000, mobil Rp 2000, dan mobil jenis pick up Rp 3000. Selain tertib, parkir resmi juga bakal membuat pajak daerah terus bertambah, bradsis. Daripada loe ikutan parkir liar, siap-siap diangkut aja deh motor loe..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  503 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !