Tutupi Kekurangan Dana ke Moto2, Rafid Topan Jualan Pocket Bike
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
04
Mar
2016

Tutupi Kekurangan Dana ke Moto2, Rafid Topan Jualan Pocket Bike

  20675   0
Rafid Topan Jual Pocket Bike Buat Ke Moto2
Rafid Topan Jual Pocket Bike Buat Ke Moto2
Plus Tandataangan Rafid Topan
Plus Tandataangan Rafid Topan

JAKARTA, ME. Usaha untuk menutupi kekurangan dana sebesar 50.000 Euro untuk berlaga di Moto2 terus dilakukan oleh Rafid Topan. Salah satu usahanya tesebut adalah dengan berjualan pocket bike limited edition yang langsung dibubuhi oleh tanda tangan pembalap asal Jakarta ini..

Pembalap yang akrab disapa Topan ini juga memanfaatkan akun sosial medianya sebagai ajang promosi dagangannya tersebut, bradsis. Alhasil, dari 100 unit pocket bike yang ada, ternyata sekitar 60 unit langsung dipesan, dan harga yang ditawarkan oleh Topan sebesar Rp 3,5 juta aja lho untuk satu unitnya.

“Selain mencari sponsor lain, jualan pocket bike ini salah satu usaha saya untuk menutupi kekurangan dana ke Moto2, karena waktunya sudah mepet banget. Selain itu, motor kecil ini juga sedang ngetren belakangan ini. Saya jual seharga Rp 3,5 juta itu nanti saya kasih tanda tangan saya, dan pemesan juga bisa request kalimat atau nama untuk ditulis di bagian tangki,” ujar Topan saat dihubungi tim ME.

Di artikel sebelumnya, tim ME udah jelasin dimana Topan diminta oleh tim Speed Up untuk mempersiapkan dana sebesar 400.000 Euro untuk berlaga di CEV Moto2 tahun 2016. Beruntung IMI DKI Jakarta bisa membantu mencarikan dana sebesar 350.000 Euro, dan Topan hanya berusaha mengumpulkan 50.000 Euro aja, bradsis.

Nah, buat loe yang mau bantu Rafid Topan agar bisa membalap di CEV Moto2, dan hobi juga dengan pocket bike, buruan beli deh dagangannya, bradsis. Harganya gak jauh beda dari pasaran, tapi yang ini limited edition plus tanda tangan Rafid Topan lho..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rafid Topan
  412 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !