Wrangler True Wanderers, Ajak Bikers Berpetualang Seru
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
08
Mar
2016

Wrangler True Wanderers, Ajak Bikers Berpetualang Seru

  6215   0
Wrangler True Wanderer
Wrangler True Wanderer
Wrangler True Wanderer
Wrangler True Wanderer

JAKARTA, ME. Buat brader n sista yang doyan adventure naik motor, ada informasi menarik dari Wrangler nih. Produsen jeans dan apparel asal Amerika ini kembali menghadirkan agenda kegiatan "True Wanderer, Wander With Passion"..

True Wanderers pertama sukses diadakan tahun 2015 lalu dan berhasil menjaring 300 orang sebagai pendaftar. Kali ini, True Wanderers akan berlangsung 7 Maret-21 Mei 2016. Wrangler adakan kegiatan ini sebagai sasaran segmentasi konsumen mereka yang berasal dari kaum bikers yang suka dengan petualangan, bradsis.

Wrangler True Wanderers adalah program untuk orang-orang petualang sejati dan melewatinya dengan sepeda motor. Selama perjalanan, mereka akan menemukan tempat baru, tantangan baru, pengalaman baru, dan kebudayaan setempat yang belum pernah dialami sebelumnya.

True Wanderers ini diadakan oleh Wrangler Asia Pasifik dengan semangat petualangan yang seru dan berkesan. "Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik dari brand Wrangler yang salah satunya adalah berani menaklukan tantangan. Moreover, Wrangler is more than just a pair of jeans. It is your companion for open road," jelas Eden Bunag, Youtwear Division Director of Delamibrands, selaku pemegang lisensi Wrangler.

Kegiatan ini juga bukan sekedar perlombaan. Lebih dari itu, para peserta dituntut untuk membangun hubungan persaudaraan sesama para petualang sejati dan penggila motor se-Asia Pasifik.

Akan ada 10 peserta terpilih yang nantinya akan melakukan perjalanan petualangan bersama motornya selama 5 hari, bradsis. Nantinya perjalanan mereka akan disokong penuh oleh Wrangler.

Sementara itu, untuk penilaian ada 5 poin yang harus menjadi passion para peserta. Mulai dari penjelajahan (explorer, kuliner (foodie), kesenian (hobi, custom bike, tatto), kemanusiaan (humanitarian) dan musik (musician).

"Orang-orang Indonesia sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta meng-upload foto-foto mereka di media sosial. Program True Wanderer menjadi wadah yang tepat bagi petualangan mereka. Nantinya, para peserta terpilih diwajibakn untuk bercerita di media sosial dan website Wrangler Asia Pasifik sesuai passion masing-masing yang ingin dilakukan," ujar Ludy Paat, Head of Marketing Communication of Delamibrands saat konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (8/3).

Program True Wanderers 2.0 didukung oleh key opinion leader yang sering melakukan petualangan bermotor seperti Ade Habibie (Custom motor enthusiast) dan Wulung Ungki (Indonesia Exploride). Sementara tiga personel lain yang baru di tahun ini adalah  Derby Romero (Movie actor, biker Custom motorcycle builder), Haryo Pramoe (Celebrity Chef, Bikers Brotherhood member, TV host) dan Heret Frasthio (Professional Photographer & Videographer Custom motor enthusiast).

Tertarik menjadi peserta? Daftar langsung di website Wrangler Asia Pasifik www.wrangler-ap.com. Informasi jelasnya bisa loe dapetin langsung di website resmi mereka, bradsis. Jangan lupa tuliskan juga alasan Wrangler harus memilih loe untuk ikut jadi peserta dan melakukan perjalanan seru ini.

Hadiahnya juga sangat menggiurkan lho. Pemenang dari Wrangler True Wanderers 2.0 2016 juga akan diikutikan ke program internasional Asia Pasifik serta berkesempatan mendapatkan motor custom Super Wrangler 250cc senilai Rp 75 juta dan produk sebesar Rp 20 juta..

Tahapan True Wanderer 2.0 2016
- 7 Maret – 10 April = Recruitment / Pendaftaran peserta
– 10 April – 15 April = Voting / pemilihan 10 finalist
– 20 April  = pengumuman 10 finalis
– 21 – 29 April = persiapan riding
– 1 Mei – 7 Mei = RIDING
– 10 Mei – 20 Mei = public Voting di web wrangler
– 27 Mei = Winner announcement

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  142 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !