Enam Seri Pertama Jadi Penentu Masa Depan Vinales di MotoGP
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
11
Mar
2016

Enam Seri Pertama Jadi Penentu Masa Depan Vinales di MotoGP

  5600   0
Vinales Ungkapkan Jika Dirinya Bisa Saja Pindah Ke Tim Lain
Vinales Ungkapkan Jika Dirinya Bisa Saja Pindah Ke Tim Lain

QATAR, ME. Walaupun sukses dapat hasil yang baik dalam beberapa sesi tes pra-musim, ternyata Vinales bilang bahwa dirinya bisa aja hengkang dari Suzuki, bradsis. Padahal, bisa dibilang semua kebutuhannya dipenuhi oleh Suzuki..
 
Vinales yang baru aja bergabung dengan Suzuki musim lalu, ternyata punya sedikit unek-unek yang dirasakannya. "Ketika saya dan Suzuki bertemu pada proyek yang masih sangat muda ini, masa depan saya akan ditentukan dalam 5-6 balapan pertama di MotoGP," terangnya dikutip dari laman Motorsport.
 
Nggak cuma itu aja, bradsis. Vinales juga bilang bahwa motor GSX-RR yang ditungganginya nggak mendukung untuk bersaing. Jadi, bisa aja Vinales pindah ke tim lain. Ini artinya, masih ada kemungkinan untuk Vinales ninggalin Suzuki dan pindah ke tim pabrikan atau tim satelit yang ada di MotoGP.
 
"Jika saya benar-benar ingin bertarung dengan para rider top tetapi motor saya tidak mendukung, maka saya akan berpikir untuk pergi. Tapi sekarang adalah melupakan hal tersebut dan fokus pada balapan pertama dengan memberikan hasil terbaik seolah mereka (Suzuki) yang terakhir," lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.
 
Vinales sekarang ini emang lagi dipantau juga sama tim lain yang ada di MotoGP, bradsis. Pasalnya, banyak juga tim yang kepengen motornya digeber sama pembalap yang mendapat gelar Rookie Of The Year 2015. Kalau dia sampai ngomong begitu, pastinya tim pabrikan dan tim satelit bakalan makin gencar deketin Vinales nih.
 
Tapi balik lagi, kalau GSX-RR andalannya mampu ngasih yang terbaik, pastinya Vinales bakalan tetap bersama Suzuki sampai kontraknya diperpanjang lagi..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MotoGp.com
  119 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !