Buluk Superglad, Pindah Agama dari Lowrider ke Streetcub
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-FIGUR
11
Mar
2016

Buluk Superglad, Pindah Agama dari Lowrider ke Streetcub

  57967   0
Lukman Laksmana / Buluk Superglad, pecinta motor custom beraliran Streetcub
Lukman Laksmana / Buluk Superglad, pecinta motor custom beraliran Streetcub
Lukman Laksmana / Buluk Superglad, pecinta motor custom beraliran Streetcub
Lukman Laksmana / Buluk Superglad, pecinta motor custom beraliran Streetcub
Lukman Laksmana / Buluk Superglad, pecinta motor custom beraliran Streetcub
Lukman Laksmana / Buluk Superglad, pecinta motor custom beraliran Streetcub

JAKARTA, ME. Brad n sist pasti pada tau dong sama Buluk, vokalis dari grup band Superglad? Pria bertato yang ramah ini ternyata termasuk pria yang doyan sama motor modifikasi. Sekedar info aja nih, saking doyannya, doi udah punya 6 motor yang jadi koleksinya lho..
 
Pria yang punya nama lengkap Lukman Laksmana ini mengaku bahwa dirinya suka banget sama yang namanya motor modifikasi, entah itu motor matic, motor bebek, atau motor batangan, bradsis. Lukman yang akrab disapa Buluk ini sekarang mengaku jadi pecinta motor beraliran streetcub.
 
"Awalnya waktu tahun 2000-an awal, itu gue baru mulai main sepeda lowrider sama motor matic. Dulu gue sering modif di kawasan Otista, tapi kalo buat main motor custom baru sekitar tahun 2010," buka Buluk yang ditemui tim ME di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Bermula dari 2010, Buluk mulai pindah aliran dari modifikasi motor matic ke motor batangan, bradsis. "Awalnya itu gue demen Honda CB, baru pas 2010 gue mulai main motor berjenis Japstyle. Abis coba Japstyle, tahun 2012 gue mulai tergila-gila sama aliran Streetcub sampe sekarang, hehehe.." terang pria berusia 42 tahun tersebut pada tim ME.
 
Pria bertato ini juga ngaku bahwa kecintaannya dengan roda dua nggak mengganggu pekerjaannya sama sekali. Justru karena kecintaannya dengan dunia modifikasi malah membuat vokalis ini semakin dekat dengan fans dan kerabatnya di luar panggung.
 
"Kalau ditanya ganggu sih sebenernya nggak. Justru malahan ini asyik banget, fans Superglad sama gue jadi makin deket. Gue bisa ngobrol bareng sama fans sambil ngebahas motor, malahan banyak pelanggan juga dari fans yang pengen ngebangun motor Streetcub," lanjut pria yang punya koleksi 4 Streetcub dan 2 motor batangan ini.
 
Buluk juga bilang bahwa sebenarnya dia masih kepengen punya motor batangan Yamaha Scorpio bradsis, katanya sih mau dirombak lagi. "Gue mau jual tuh Scorpio gue, jual rugi aja dah. Soalnya gue mau cari motor bahan lagi buat dimodifikasi," tutup Buluk sembari menunjukkan motor modifikasinya yang pengen dijual.
 
Hmmmm, keren juga nih vokalis dari band Superglad ini, bradsis. Saluuut deh, sukses terus buat Superglad-nya ya, brad!!

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  1497 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !