Garansindo Mulai Distribusi Peugeot Scooters ke Konsumen, Layanan After Sales Juga Udah Siap
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
15
Mar
2016

Garansindo Mulai Distribusi Peugeot Scooters ke Konsumen, Layanan After Sales Juga Udah Siap

  5352   0
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters Workshop
Peugeot Scooters Workshop

JAKARTA, ME. Peugeot Scooters yang resmi memperkenalkan diri pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 lalu dapat respon positif dari masyarakat Indonesia. PT Garansindo International Motors selaku importir skutik asal Perancis ini udah siap distribusiin skutik ini, bradsis..

Sebelumnya, Garansindo telah membuka inden bagi calon konsumen mereka. Keterangan dari Garansindo, 350 unit Peugeot Scooters yang dipesan konsumen telah tiba di Jakarta pada Februari 2016 lalu dan telah didistribusikan kepada konsumen. Beberapa varian yang ditawarkan yaitu Peugeot Django, CityStar dan skutik roda tiga Peugeot Metropolis.

"Unit Peugeot Scooters yang tiba Februari 2016 telah didistribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar," ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo.

Sementara itu untuk pelayanan service, Garansindo telah menyiapkan bengkel resmi yang akan mulai beroperasi 23 Maret 2016. "Bengkel resmi Peugeot Scooters berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare parts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters. Kami memiliki tim teknisi yang terlatig dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis," tambah Dhani.

"Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi diluar Jabodetabek kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki," pungkas Ludiatmo, After-Sales Director Garansindo.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  119 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !