Pupuk Usia Dini, WMS Kenalkan Safety Riding di TK Asih Dengan Lebih Menarik
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
15
Mar
2016

Pupuk Usia Dini, WMS Kenalkan Safety Riding di TK Asih Dengan Lebih Menarik

  2622   0
Edukasi safety riding TK
Edukasi safety riding TK
Edukasi safety riding TK
Edukasi safety riding TK
Edukasi safety riding TK
Edukasi safety riding TK

JAKARTA, ME. Pengenalan safety riding gak berlaku hanya untuk orang dewasa aja, bradsis. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan tim Safety Riding Promotion (SRP) coba mengenalkan safety riding kepada Taman Kanak-kanak (TK) Asih di Jakarta..

Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion (SRP) WMS, menjelaskan tentang safety riding dengan cara yang berbeda dari biasanya. Kali ini, tim SRP WMS memberikan edukasi safety riding dengan keceriaan dan musik khas anak agar murid-murid bisa menerima dengan baik.

Melibatkan Dikyasa Polda Metro Jaya, murid-murid TK ini diperkenalkan juga dengan rambu-rambu lalu lintas, cara menyebrang dan penggunaan helm, bradsis. “ Pengenalan berkendara aman dan peraturan lalu lintas sejak dini merupakan cara terbaik tanamkan kesadaran ini. Kelak melalui pengenalan ini akan hadir generasi pengguna jalan raya yang lebih bertanggung jawab,” papar AKP Sri Ernawati.

Pengenalan safety riding sejak dini juga merupakan program andalan SRP WMS, bahkan mulai dari TK hingga universitas bakal mendapatkan edukasi ini, bradsis. Di tahun ini, SRP WMS memiliki target 3.840 orang untuk mendapatkan edukasi safety riding.

SRP WMS juga bakal memilih sekolah untuk dijadikan sekolah binaan safety riding, hingga saat ini ada dua sekolah yang sudah menjadi sekolah binaan SRP WMS, yaitu SMKN 53 Jakarta Barat dan SMKN 2 Tangerang. Selain itu, SRP WMS juga memberikan rambu-rambu lalu lintas di lingkungan sekolah..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  68 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !