Masih Ada Kesempatan Buat Smith Bertahan di Tech 3 Musim Depan, Tapi ini Syaratnya..
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Mar
2016

Masih Ada Kesempatan Buat Smith Bertahan di Tech 3 Musim Depan, Tapi ini Syaratnya..

  8945   0
Herve Poncharal, Bos Yamaha Tech 3
Herve Poncharal, Bos Yamaha Tech 3

QATAR, ME. Berita mengenai bakal dipecatnya pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, ternyata langsung dibantah oleh Herve Poncharal selaku bos dari Tech 3. Dia bilang Smith sebenarnya masih punya kesempatan untuk membela Tech 3 sampai musim depan bradsis, tapi ada syaratnya..
 
Dilansir dari laman Crash.net, Herve Poncharal bilang bahwa sebenarnya belum ada omongan secara langsung mengenai Smith bakalan dipecat. "Saya hanya memperingatkan pada dirinya bahwa mungkin saja tidak ada tempat bagi dirinya di musim depan," beber Poncharal.
 
Kabar yang berhembus emang menyebutkan bahwa Poncharal udah nggak mau perpanjang kontrak pembalap asal Inggris tersebut, malahan ada dua nama dari Moto 2 yang siap menggantikan dirinya di Yamaha Tech 3.
 
"Kami memberi peringatan kepada Smith. Saya melakukan hal tersebut karena Tech 3 juga perlu hasil yang baik demi menjaga sponsor yang telah memberikan dukungan pada kami. Oleh karena itu, saya memberikan penekanan kepada Smith dan juga Pol Espargaro," lanjut Poncharal.
 
Karena Herve Poncharal udah bilang begitu, berarti Smith dan Pol harus memberikan hasil yang terbaik kalau emang dirinya masih mau dikontrak oleh tim Monster Yamaha Tech 3, bradsis.
 
Tapi kalau hasil musim ini malah lebih buruk dari musim kemarin, bukan nggak mungkin kalau di tengah musim Herve Poncharal langsung memutus kontrak salah satu pembalapnya ini..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MotoGp.com
  288 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !