HMC 2016: Ini Syarat Mutlak Jadi Pemenang Honda Modif Contest
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
19
Mar
2016

HMC 2016: Ini Syarat Mutlak Jadi Pemenang Honda Modif Contest

  20044   0
Pemenang HMC 2015 regional Bandung
Pemenang HMC 2015 regional Bandung

JAKARTA, ME. Honda Modif Contest (HMC) 2016 sudah memasuki kota kedua. Saat HMC digelar di kota Bandung, Lulut Wahyudi selaku salah satu dewan juri HMC memaparkan syarat-syarat untuk menjadi pemenang di ajang kontes modifikasi terbesar di Indonesia ini, bradsis..

Kalau dilihat dari tahun 2015, kriteria pemenang dari tim juri masih hampir sama, di antaranya modifikasi yang memiliki orisinalitas ide, teknik pengerjaan, mesin yang layak digunakan, dan modifikasi yang diciptakan bisa menjadi tren baru di Indonesia, bradsis.

"Ada beberapa kriteria untuk menjadi juara," buka Lulut, saat ditemui tim ME di HMC Bandung yang digelar di Cikapundung Riversport (5-6/3). Menurutnya dengan orisinalitas ide, Indonesia bisa memiliki tren modifikasi baru di dunia modifikasi. "Indonesia style akan timbul kalau modifikator berani," tambah Lulut.

Selain itu, motor modifikasi harus layak dikendarai dengan test jalan sejauh 300 meter. Di samping itu, kerapihan standar pabrik menjadi acuan para juri juga dalam penilaian.

Masih dengan 3 juri yang sama, nantinya motor loe bakal dinilai dari juri yang memiliki latar belakang yang berbeda. Gimana brad n sist, berani ciptakan Indonesia style dengan kriteria tersebut? Para juri masih terus mencari kandidatnya lho.

Menurut pendapat salah satu tim HMC, tahun lalu (2015) kelas Airbrush sudah berhasil memperlihatkan Indonesia style. Minggu ini (19-20/3), Solo menjadi tuan rumah HMC, kira-kira Solo mampu ciptakan Indonesia style gak ya?

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  588 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !