Gak Tertarik Tawaran Tim Lain, Vinales Masih Mau Fokus di Suzuki
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Mar
2016

Gak Tertarik Tawaran Tim Lain, Vinales Masih Mau Fokus di Suzuki

  9802   0
Gak Tertarik Tawaran Dari Tim Lain, Vinales Masih Mau Fokus di Suzuki
Gak Tertarik Tawaran Dari Tim Lain, Vinales Masih Mau Fokus di Suzuki

QATAR, ME. Gacoan muda dari tim Ecstar Suzuki, Maverick Vinales, emang lagi dapet banyak tawaran dari berbagai tim yang mau ngontrak dirinya, bradsis. Walaupun banyak yang ngegoda, tapi Vinales bilang dirinya masih mau fokus di Suzuki dulu..
 
Pembalap berusia 21 tahun tersebut bilang dirinya nggak mau mikirin dulu tawaran dari tim lain yang dialamatkan ke dirinya. "Tentu saja, banyak sekali penawaran yang datang kepada saya. Bisa dibilang hampir semua tim pabrikan menawarkan hal yang sama," jelas Vinales dikutip dari laman Motorsport.
 
Vinales bilang bahwa dirinya masih ingin berkarir bersama Suzuki, bradsis. Pasalnya, pihak Suzuki udah ngasih kesempatan berkarir di MotoGP, makanya dia masih mau bertahan di Suzuki.
 
"Untuk saat ini, saya hanya memikirkan Suzuki dan melihat bagaimana hasil yang kami raih pada 3 atau 4 balapan kedepan. Mereka telah mempercayai saya, karena Suzuki menawarkan saya untuk berkarir di MotoGP, maka saya berjuang untuk menjadi juara untuk mereka. Itu tujuan saya," beber pria kelahiran 12 Januari 1995 ini.
 
Well, bisa jadi hal tersebut sebagai ungkapan balas jasa Vinales kepada Suzuki, bradsis. Tapi beda urusannya kalau Vinales ngerasa nggak puas sama apa yang udah diberikan sama Suzuki. Bisa aja dia pindah ke tim pabrikan lain..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  266 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !