Maksain Kondisi Ban, Iannone Buang Kesempatan
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
MOTOGP
21
Mar
2016

Maksain Kondisi Ban, Iannone Buang Kesempatan

  5667   0
Maksain Kondisi Ban, Iannone Akhirnya Nyerah
Maksain Kondisi Ban, Iannone Akhirnya Nyerah

QATAR, ME. Hasil yang kurang memuaskan, harus diterima Andrea Iannone di seri perdana MotoGP semalam, bradsis. Iannone yang memimpin jalannya balap di awal lap, ternyata harus menelan kenyataan pahit, lantaran crash yang dialaminya..

Emang sih, apa yang dilakukan sama Iannone bikin deg-degan sekaligus ngeri, kira-kira apa yang bakal didapatkan rider berumur 26 tahun ini di lap-lap berikutnya. Pasalnya, gak cuma Desmosedici GP16-nya aja yang kesetanan, Iannone juga keliatan agresif banget buat meraih posisi terdepan.

Nah, giliran pertarungan sengit yang gak bisa dihindarin dan terjadi crash, akhirnya Iannone gak bisa berbuat apa-apa. Ya mau gimana lagi, bradsis. Sekarang, gak ada yang tau limit ban Michelin, bahkan Andrea Dovizioso aja keliatan hati-hati banget sama perangkat terbaru ini.

“Saya akui bahwa GP16 sangat kencang kemarin. Ketika pertarungan sangat sengit, motor tiba-tiba tidak seperti yang saya harapkan, dan saya tidak bisa menghindar dari crash. Itu sangat disayangkan, karena kami pikir bisa berjuang lebih banyak untuk seri pertama ini. Selama sesi tes, kami selalu cepat tapi sayangnya saya melakukan kesalahan semalam. Tapi, saya senang dengan potensi GP16 dan yakin di Argentina kita kembali menunjukkan yang terbaik,” ujar Iannone.

Sangat disayangkan banget, Iannone gak bisa melanjutkan balap semalam, padahal kesempatan doi buat di depan sangat memungkinkan, bradsis. Suasana di seri perdana juga bakal lebih seru dan gak garing kalo Iannone tetap ngotot pengen ngalahin Jorge Lorenzo.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  173 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !