Modif Motor di 32 Custom Djakarta, Spesialis Small Engine dan Big Engine
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-REKOMEN
22
Mar
2016

Modif Motor di 32 Custom Djakarta, Spesialis Small Engine dan Big Engine

  83651   0
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta
32 Custom Djakarta

JAKARTA, ME. Tren motor custom bakal terus berkembang nih, bradsis. Motor custom bakal jadi minat buat sebagian orang, apalagi untuk di Jakarta sendiri yang peminatnya banyak banget. Buat loe yang punya rencana bangun motor, 32 Custom Djakarta bisa jadi bengkel rujukan nih..
 
Bengkel ini sepintas kalau dilihat dari luar kayak kurang meyakinkan, bradsis. Tapi jangan salah lho, bengkel ini handal dalam nanganin motor, entah itu small engine atau big engine. 32 Custom Djakarta juga sering jadi langganan para artis dan musisi yang pengen bangun motor. 
 
Bengkel yang udah buka sejak 2009 ini dikomandoi oleh Erwan selaku builder, dan Lukman Laksmana alias Buluk Superglad sebagai konsultan modifikasi. Kebetulan brad n sist, keduanya lagi ada di bengkel ketika tim ME main-main ke tempatnya.
 
"Awalnya kita udah buka dari tahun 2009. Tadinya tuh ini bukan bengkel, tapi counter pulsa sama warnet. Yaudah, abis itu disulap jadi bengkel," terang Buluk pada tim ME. Buluk mengaku dirinya hanya menjadi konsultan modifikasi buat pelanggan yang datang ke sini, bradsis.
 
"Bengkel ini sebenernya punya Erwan, gue di sini cuma jadi konsultan buat pelanggan yang dateng aja. Gue ngarahin modifikasi si pelanggan, misalnya mau bangun apa, framenya diapain, bagusnya diapain, intinya sih gue ngasih arahan sama saran aja buat pelanggan," terang pria 42 tahun tersebut.
 
Bengkel yang ada di Jalan Kemang Selatan 12A No.32 Kemang, Jakarta Selatan ini menerima segala jenis modifikasi sampai menjual aksesoris untuk motor custom, bradsis. Mulai dari motor bermesin kecil, motor batangan 250cc, sampai motor gede di atas 250cc, semuanya bisa ditanganin di sini.
 
"Untuk budget bisa disesuaikan. Kalo gue sih nyaranin buat bangun motor batangan, loe siapin aja duit sekitar Rp 15 jutaan. Itu udah ada bentuknya kok, tapi kalo nyesuain budget juga kita bisa," beber Buluk.
 
Masih ujarnya, "Buat estimasi waktu mah tergantung duit aja, hahaha.. Kalo pelanggan bayar cash, mau dikebut seminggu juga bisa. Pernah ada juga motornya masuk ke bengkel pagi, pas malemnya udah jadi, langsung diambil sama orangnya."
 
Buat loe yang punya rencana bangun motor, bisa nih sambangi bengkel ini, bradsis. Hasilnya bisa dibilang cukup memuaskan kok, buktinya Adipati Dolken, Surya Saputra, dan beberapa artis lainnya pernah ngebangun motor dan servis motor di sini..
 
32 Custom Djakarta - Jalan Kemang Selatan 12A, No.32 Kemang, Jakarta Selatan. (0818-0723-0310)

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  1092 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !