Banyak Drama di Moto2, dari yang Jump Start Hingga Kram Tangan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
24
Mar
2016

Banyak Drama di Moto2, dari yang Jump Start Hingga Kram Tangan

  16220   0
Hafizh Syahrin, saat race di Qatar
Hafizh Syahrin, saat race di Qatar

QATAR, ME. Banyak drama yang terjadi pada seri pertama Moto2 2016 di Qatar, bradsis. Mulai dari 7 orang yang melakukan jump start, 7 orang yang crash, hingga kram tangan yang dialami pembalap Malaysia. Meski gak diunggulkan dan mengalami kram, dengan banyaknya drama tadi malah bikin Hafizh Syahrin dari tim Petronas Raceline nyaris mengisi podium..

Start dari posisi ke-15, Hafizh Syahrin mampu mengejar ketertinggalannya. Baru balapan berjalan sekitar 5 lap, Hafizh udah mampu berada pada posisi keempat, itu karena terbantu banyaknya pembalap yang jump start dan terkena penalti ride-through. Tapi perjuangan Hafizh Syahrin juga gak mudah, bradsis.

Kram otot tangan dialaminya saat 4 lap terakhir. "Saya sudah berusaha keras untuk berada di posisi ini, pada 4 lap terakhir saya merasakan mati rasa pada tangan kanan hingga tidak bisa merasakan apa-apa," jelas Hafizh Syahrin dalam situs Motomalaya.net.

Walaupun terbilang sulit, Hafizh mencoba untuk mempertahankan catatan waktunya dan bersyukur kerja kerasnya mendapatkan hasil yang cukup baik. Manager tim Petronas Raceline, Barry Leong tetap optimis pembalapnya mampu berada di posisi terdepan. "Jika tidak mengalami mati rasa tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Hasil kali ini membuat kami percaya diri untuk menghadapi balap mendatang," tutup Barry leong.

Makin seru nih persaingan di Moto2, bradsis. Gak pernah bisa terduga apa yang bakal terjadi di tiap serinya, susah banget untuk diprediksi..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motomalaya
  502 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !