TDR Luncurkan Dua Helm Baru di Seri Pembuka IRS 2016
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
27
Mar
2016

TDR Luncurkan Dua Helm Baru di Seri Pembuka IRS 2016

  19105   0
TDR Luncurkan helm baru
TDR Luncurkan helm baru
TDR Stealth R
TDR Stealth R
TDR Stealth Helmet
TDR Stealth Helmet

SENTUL, ME. Bersamaan dengan dibukanya ajang Indospeed Race Series (IRS) 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (26-27/3), TDR Grup juga memperkenalkan produk baru mereka berupa helm khusus balap, bradsis. Ada dua model helm yang diluncurkan, yaitu TDR Stealth R dan Stealth Helmet..

Khusus untuk TDR Stealth R ini merupakan helm TDR pertama dengan bahan full carbon fiber, bradsis. Bahan tersebut tentunya memunyai kekuatan tinggi terhadap benturan dengan berat yang sangat ringan. Sedangkan untuk tipe Stealth Helmet, dengan bahan composite fiber didesain khusus untuk penggemar motorsport di Tanah Air.

Kedua helm ini cocok banget buat kebutuhan balap, bradsis. Dilengkapi dengan fitur bentuk batok luar yang aerodinamis, pandangan kaca helm yang luas, sistem pengunci kaca helm agar mencegah kaca kelm terbuka dengan sengaja, sistem ventilasi yang baik, serta sayap belakang yang bisa diatur.

“TDR Stealth R dan Stealth Helmet merupakan produk terbaru dari TDR yang hadir khusus pencinta balap. Helm ini menggunakan bahan terbaik dan fitur yang lengkap,” ujar Kevin Yan, selaku Brand Manager TDR Industries.

Sebagai bentuk promosi, TDR memberi harga khusus untuk kedua helm ini, yaitu Rp 2.688.000 untuk tipe TDR Stealth R, dan Rp 1.688.000 untuk tipe TDR Stealth Helmet. Selain itu, untuk 688 pembeli pertama, TDR bakal kasih gratis TDR Raincoat juga lho..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  457 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !