Tak Lepas dari Kegiatan Positif, Kutu Community Tunjukan Kepedulian dan Kesetiakawanan Lewat Donor Darah
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
29
Mar
2016

Tak Lepas dari Kegiatan Positif, Kutu Community Tunjukan Kepedulian dan Kesetiakawanan Lewat Donor Darah

  11420   0
Kutu Community saat ricing bareng
Kutu Community saat ricing bareng
Donor darah Kutu Community
Donor darah Kutu Community
Donor darah Kutu Community
Donor darah Kutu Community

JAKARTA, ME. Rasa kesetiakawanan dan kepedulian pada masyarakat ditunjukkan oleh Kutu Community melalui kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Lippo Group, bradsis. Aksi sosial ini mereka gelar di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur (20/3)..

Memulai kegiatan dengan riding bersama di pagi hari, setelah itu mereka lanjutkan dengan sarapan pagi bersama di kawasan Cilandak Marinir. Perut udah kenyang terisi, barulah mereka menuju lokasi donor darah dengan cara konvoi, bradsis.

“Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian member Kutu terhadap masyarakat sekitar. Sebanyak 70-an member Kutu ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini,” ujar Manson Sebastian, Ketua Divisi Sosial Kutu Community.

Sebelumnya, periksa kesehatan menjadi syarat utamanya, bradsis. “Dokter bilang aku gak bisa berdonor, karena habis minum obat antibiotik. Tapi aku senang bisa ikut meramaikan acara sosial ini,” papar Ipang, member Kutu dari Jonggol.

Yulius salah satu member Kutu Community yang rutin donor darah juga ikut memberikan pendapat atas kegiatan ini. “Ada suasana dan kesan yang berbeda saat sarapan bareng dan riding sebelum berdonor, itu yang bikin berkesan,” tambahnya.

Mahdor, Manager Marketing and Comminication Lippo Plaza Kramat Jati menyambut baik akan hal ini. Pasalnya, program ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali. Dengan terlibatnya Kutu Community, acara semakin meriah dan dapat menambah jumlah darah yang diterima Palang Merah Indonesia.

Sejak mulai berdiri, Kutu Community emang rutin mengadakan kegiatan positif sebagai sarana positif para member, seperti kegiatan donor darah kali ini yang mampu mengumpulkan 97 kantong darah. Mantap banget brad n sist, keep safety dalam riding-nya yaa..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  446 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !