MV Agusta di Ambang Kebangkrutan?
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
01
Apr
2016

MV Agusta di Ambang Kebangkrutan?

  6919   0
MV Agusta Brutale 800 2016
MV Agusta Brutale 800 2016

JAKARTA, ME. Pabrikan motor asal Italia yang udah cukup melegenda, MV Agusta, dikabarkan sedang di ambang kebangkrutan, bradsis. MV Agusta yang terkenal akan motor-motor super kencang dengan desain eksotis ini sedang mengajukan Bab 11 untuk kebangkrutan..

Terkait Bab 11 kebangkrutan ini, berarti MV Agusta sedang meminta jangka waktu untuk tidak membayar hutang kepada perusahaan pemberi pinjaman. Informasi ini mencuat seperti dilansir Cycleworld, yang menjelaskan tentang kondisi MV Agusta saat ini.

Di balik nama besarnya, ternyata MV Agusta harus berjuang untuk meningkatkan pendapatannya secara global. Beberapa produk unggulan MV Agusta seperti MV Agusta F3, Brutale, Dragster, Stradale dan Rivale, harus bisa bertarung dengan kompetitor lainnya.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak MV Agusta tentang kabar ini, bradsis. Padahal, sejak dua tahun lalu MV Agusta sahamnya telah diambil alih oleh Mercedes-AMG sebesar 25%. Informasi terkininya menyebutkan pendapatannya pun sudah meningkat 30%. Meski begitu, MV Agusta nampaknya masih hadapi kesulitan untuk menangani pendapatan dan biaya operasional, bradsis..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  1298 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !