Gak Mau Kecewa Lagi, Vinales Siap Gaspol di Argentina
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
01
Apr
2016

Gak Mau Kecewa Lagi, Vinales Siap Gaspol di Argentina

  10933   0
Maverick Vinales, Gak mau kecewa lagi di seri kedua MotoGP 2016
Maverick Vinales, Gak mau kecewa lagi di seri kedua MotoGP 2016

TERMAS DE RIO HONDO, ME. Maverick Vinales yang di seri perdana MotoGP 2016 lalu berhasil finish di urutan ke-6 ternyata memendam sedikit kekecewaan, bradsis. Pembalap asal Spanyol tersebut mengutarakan bahwa dirinya belum puas dengan apa yang udah diraihnya.
 
Dilansir dari laman resmi MotoGP, Maverick Vinales bilang kalau dirinya senang untuk segera berlaga di tanah kelahiran Lionel Messi tersebut, bradsis. "Saya senang untuk pergi ke Argentina dan segera kembali pada GSX-RR. Sejak musim dingin kami sudah membuat langkah yang sangat bagus, mesin mengalami peningkatan yang luar biasa dan saya merasa sangat yakin,” terang Vinales.
 
Vinales juga menyebutkan kalau dirinya memendam sedikit rasa kecewa ketika berlaga di Sirkuit Losail, Qatar pada seri perdana lalu. Pembalap yang dijuluki The Next Marquez ini merasa kecewa dengan hasil akhir balapan yang dijuarai oleh Jorge Lorenzo.
 
"Hasil kualifikasi di Qatar adalah bukti kami mampu bersaing. Tetapi hasil akhir lomba meninggalkan rasa pahit bagi saya, yang sebenarnya kami bisa lebih baik lagi," ucap pembalap 21 tahun tersebut.
 
Kalau di seri perdana doi bisa finish di urutan ke-6, pastinya di seri kedua nanti target yang dimiliki oleh Vinales bakalan lebih tinggi lagi, bradsis. Apalagi Vinales bisa tampil lebih baik dibanding rekan setimnya, Aleix Espargaro yang harus puas di urutan ke-11..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Suzuki Ecstar
  356 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !