Keseriusan WMS Dalam Safety Riding Mulai Mengembang Hingga Kompetisi Tingkat SMA
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
01
Apr
2016

Keseriusan WMS Dalam Safety Riding Mulai Mengembang Hingga Kompetisi Tingkat SMA

  6773   0
Edukasi safety riding dan kompetisi
Edukasi safety riding dan kompetisi
Edukasi safety riding dan kompetisi
Edukasi safety riding dan kompetisi

JAKARTA, ME. Main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), emang rutin mengadakan edukasi safety riding bersama tim Safety Riding Promotion (SRP) mereka. Sejak awal tahun ini, tercatat udah ada 2.350 siswa yang menerima edukasi safety riding, bradsis..

Tak ingin berjalan di tempat, kali ini Wahana melakukan pengembangan kampanye safety riding mereka. “Metode kami adalah kampanye berkelanjutan. Tidak hanya di ruang kelas atau praktik lapangan saja,” jelas Agus Head of SRP PT.WMS.

Tahun ini akan ada 43 SMK yang ikut dalam kompetisi safety riding tingkat SMK, bradsis.“Kompetisi tingkat SMK ini akan dilaksanakan bulan April di Safety Riding Track Wahana Honda Jatake. Pesertanya adalah sekolah yang bekerjasama dalam Laboratorium Honda,” lanjut Agus.

Kompetisi ini masuk dalam sarana untuk mengukur kemampuan dalam menyerap edukasi yang sudah diberikan tim SRP. “Harapan kami, siswa yang mengikuti kompetisi menjadi role model sekaligus duta safety riding di sekolah dan lingkungannya,” jelas Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs, PT WMS.

Masih menurut Wiyarto Mulyono, kompetisi safety riding tingkat SMK ini baru pertama kali diadakan di Indonesia dan WMS menjadi pionirnya, bradsis. Kegiatan ini juga menjadi cerminan keseriusan WMS guna menyebarkan safety riding..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  167 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !