Kejutan Baru dari KTM, Mesin Dua Silinder Dengan Platform Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Apr
2016

Kejutan Baru dari KTM, Mesin Dua Silinder Dengan Platform Baru

  10395   0
KTM Super Duke
KTM Super Duke

MATTIGHOFEN, ME. Pabrikan motor asal Austria, KTM, dikabarkan tengah menyiapkan satu platform baru untuk ngasih kejutan untuk pasar sepeda motor. Ini juga sekaligus untuk menyiasati angka penjualan KTM agar makin meningkat, bradsis. KTM Sportmotorcycle AG sedang mengembangkan motor baru dengan mesin dua silinder..

Informasi ini naik ke permukaan setelah laporan tahunan 2015 bocor ke sejumlah media beberapa waktu lalu. Menurut informasi, disebutkan bahwa KTM akan memproduksi motor adventure dengan mesin dua silinder dengan mengadopsi teknologi Husqvarna. Tapi sejauh ini, kejelasannya masih belum bisa dipastikan.

Beberapa kabar menyebutkan motor yang dimaksud kemungkinan akan bermesin 800cc dua silinder, dengan spesifikasi konsep adventure. Lain dengan model KTM sebelumnya, seperti KTM Duke, RC series lainnya yang berkapasitas mesin 200cc-390cc.

Bisa dipastikan motor dua silinder ini disiapkan serius oleh KTM sebagai motor yang benar-benar baru, bradsis. Pasalnya, KTM akan menggunakan platform baru sebagai ide dasar motor ini..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  354 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !