Konsumen Puas dan Bangga, AHM Dinobatkan Sebagai Pemberi Layanan Terbaik
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Apr
2016

Konsumen Puas dan Bangga, AHM Dinobatkan Sebagai Pemberi Layanan Terbaik

  7058   0
PT AHM sabet 3 gelar di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016
PT AHM sabet 3 gelar di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mencatatkan hasil positif dengan mendapatkan predikat sebagai pemberi layanan terbaik untuk konsumen otomotif roda dua, bradsis. Penghargaan tersebut didapatkan AHM pada ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016.
 
Dalam acara yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta pada hari Rabu (6/4) lalu ini. Honda berhasil menyabet 3 penghargaan, bradsis. Ketiga penghargaan tersebut yakni penilaian dengan predikat tertinggi (Exceptional) dalam kategori Call Center, predikat Excellent pada kategori Social Media melalui akun Facebook Astra Honda Care, dan akun Twitter @astrahondacare.
 
"Kami menyadari kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan hal utama. Melalui semangat Satu Hati, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat, tapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik," terang General Manager Honda Customer Care Center PT AHM Istiyani Susriyati.
 
Untuk indikator kemenangannya sendiri, pihak Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty, bradsis. Mereka menilai dengan melihat dari beberapa aspek yang meliputi pantauan kinerja dari 183 merk selama periode Juli-Desember 2015 dengan 4 indikator utama  yaitu access, system & procedure, serta people.
 
Sukses terus buat AHM, semoga kedepannya bisa mempertahankan gelar yang udah didapatkan ya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  202 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !