MU Dipercaya Bisa Bawa Kejayaan Gulf di Bidang Pelumas
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Apr
2016

MU Dipercaya Bisa Bawa Kejayaan Gulf di Bidang Pelumas

  12523   0
Gulf Oil Lubricant
Gulf Oil Lubricant
Gulf Oil Lubricant
Gulf Oil Lubricant
Gulf Oil Lubricant
Gulf Oil Lubricant

JAKARTA, ME. Lama tidak terdengar keberadaaannya, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) mencoba mengembalikan kejayaannya di dunia otomotif Tanah Air, bradsis. Usai bekerjasama dengan komunitas motor dalam menggelar touring lintas Sumatera, Gulf kembali mengenalkan kemasan baru guna merebut pasar di Indonesia..

Bekerjasama dengan club sepak bola Manchester United (MU), mereka berharap klub sepak bola ternama ini dapat membawa Gulf eksis di Indonesia. “Kerjasama ini diharapkan dapat kembali membawa Gulf sama eksisnya dengan MU sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia,” ungkap Adi Tjahjono, Managing Director PT GOLI.

Kerjasama ini masuk dalam kerjasama global, namun fokus pemasarannya untuk produk Gulf di Indonesia dan Cina juga. Selain itu, kedepannya Gulf akan kembali membawa merchandise original MU sebagai hadiah dari pembelian oli ini, bradsis.

Kemasan baru dengan warna emas dan hadirnya pemain MU dalam kemasan membuat perwakilan pemain MU hadir di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mereka bahkan berani menjelajah di zona rockrawling di event ini.

Adi mengakui dalam dunia balap Gulf Indonesia juga sangat antusias untuk terlibat. “Seperti di luar, Gulf juga sudah terlibat di balap WSBK. Untuk Indonesia sendiri, saat ini masih dalam tahap pencarian,” tutup Adi dalam acara launching kemasan baru di IIMS 2016 (9/4).

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: arbi
  325 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !