Braking Bermasalah, Rossi Bakal Sulit Kejar Marquez
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Apr
2016

Braking Bermasalah, Rossi Bakal Sulit Kejar Marquez

  11516   0
Braking Bermasalah, Rossi Bakal Sulit Kejar Marquez
Braking Bermasalah, Rossi Bakal Sulit Kejar Marquez

AUSTIN, ME. Valentino Rossi masih lebih baik dibanding rekan setimnya di hari pertama seri ketiga MotoGP 2016 di sirkuti Austin, Texas. Namun, Rossi yang ada di urutan keenam mengaku kesulitan dalam braking di sirkuit ini. Padahal, braking selalu jadi senjata utama Rossi untuk bisa mangkas gap atau overtake pembalap di depannya..
 
"Sesi kedua tidak begitu buruk. Saya cukup kencang di permulaan. Kammi mencoba sesuatu pada motor dan saat keluar terakhir tidaklah buruk. Tapi sayangnya saya melakukan dua kesalahan. Saya tidak pernah bisa melakukan satu lap yang bagus. Jika tidak melakukan kesalahan, saya bisa saja lebih di depan," ungkap Rossi.
 
"Saya punya potensi yang cukup bagus, karena saya cepat di semua area. Kami sedikit kesusahan saat braking, jadi kami harus bekerja lebih keras untuk mencoba dan meningkatkan bagian ini, karena sangat mudah untuk membuat kesalahan," lanjutnya.
 
Sementara untuk bannya sendiri, Rossi belum bisa komentar banyak. Pasalnya, Michelin juga cuma nyediain kompon soft doang di hari pertama ini. Sama seperti seri-seri sebelumnya, pemilihan ban yang tepat juga bakal jadi kunci kemenangan di sirkuit Austin ini, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  403 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !