Finish di Posisi Kelima, Aleix Akui Sempat Insomnia Beberapa Minggu Jelang Balapan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
12
Apr
2016

Finish di Posisi Kelima, Aleix Akui Sempat Insomnia Beberapa Minggu Jelang Balapan

  9586   0
Finish di Posisi Kelima GP Amerika, Aleix Akui Sempat Insomnia Beberapa Minggu Jelang Balapan
Finish di Posisi Kelima GP Amerika, Aleix Akui Sempat Insomnia Beberapa Minggu Jelang Balapan

AUSTIN, ME. Pembalap berkebangsaan Spanyol yang membela Ecstar Suzuki Team, Aleix Espargaro, mengaku puas dengan balapan yang dilaluinya pada akhir pekan lalu, bradsis. Tapi dibalik semua itu, Aleix mengutarakan beberapa minggu jelang balapan sempat mengalami insomnia.. Waaaah kenapa yaa..
 
Hal tersebut diakui Aleix seusai balap di sirkuit Austin, Texas (10/4), dilansir dari laman Speedweek. "Saya puas dengan tempat kelima ini, akhir pekan ini memang saya belum memulai laga dengan baik," buka Aleix.
 
Pembalap kelahiran 30 Juli 1989 ini mengaku beberapa minggu jelang balapan sempat mengidap gangguan kesulitan tidur atau insomnia. "Beberapa minggu terakhir saya hampir merasa tidak bisa tidur. Itu merupakan minggu tersulit yang ada dalam karir saya," lanjutnya.
 
Hal tersebut dirasakan Aleix karena dia masih merasa belum punya feeling yang cukup kuat dengan motornya, bradsis. Makanya, doi nggak bisa tidur karena mikirin GSX-RR yang ditungganginya.
 
"Saya tidak bisa tertidur bukan karena memikirkan hasil balap, tetapi karena saya memikirkan motor (GSX-RR). Kenny Roberts banyak membantu kami, kami telah berbicara banyak dengannya sebelum balapan," tutup pembalap bernomor start #41 ini.
 
Aleix cuma sanggup finish kelima, di belakang rekan setimnya, Maverick Vinales. Padahal di awal-awal, Aleix sempat bertahan menjaga posisi keempat, bradsis. Tapi begitu disalip Vinales, Aleix gak sanggup untuk membalasnya dan semakin terbuka gap antara keduanya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Suzuki Ecstar
  319 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !