IIMS 2016: Main ke Booth Yamaha, Jadi Makin Paham Sama Teknologi VVA NMAX
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
12
Apr
2016

IIMS 2016: Main ke Booth Yamaha, Jadi Makin Paham Sama Teknologi VVA NMAX

  16457   0
Teknologi VVA di Yamaha NMax
Teknologi VVA di Yamaha NMax
Pengunjung IIMS 2016 di Booth Yamaha
Pengunjung IIMS 2016 di Booth Yamaha

JAKARTA, ME. Usaha Yamaha untuk makin mendekatkan teknologi mereka ke brader n sista makin gencar. Seperti di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta (7- 17/4). Di booth Yamaha ini, mereka menjelaskan teknologi yang mereka miliki melalui skutik andalan mereka, NMAX..

Salah satu teknologi unggulan Yamaha yaitu Blue Core yang dikenal sangat efisien, bertenaga dan handal. Lalu teknologi terkini yang dimiliki Yamaha NMAX juga diperkenalkan. NMAX yang yang sudah mendapatkan penghargaan sebagai Bike of The Year 2015 dan 2016 ini mempunyai teknologi Variable Valves Actuation (VVA).

Pengunjung juga diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk Yamaha, bradsis.

"Kami menunjukkan cara kerja VVA. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMax. VVA membuat torsi dan tenaga mesi maksimum di semua putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajai teknologi ini," ujar M.Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yang datang langsung yang booth Yamaha di IIMS 2016 ini nanti bisa menikmati acara seru dan berbagai games menarik. Loe juga bisa merasakan posisi berkendara di atas motor Yamaha, bradsis. Jangan lupa, bisa foto selfie juga bareng Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk ikut Z-Selfie Competition..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  438 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !