Tambah Satu Lagi Ojek Online, uber Resmi Luncurkan uberMOTOR
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
13
Apr
2016

Tambah Satu Lagi Ojek Online, uber Resmi Luncurkan uberMOTOR

  12303   0
Tambah Satu Lagi Ojek Online, uber Resmi Luncurkan uberMOTOR
Tambah Satu Lagi Ojek Online, uber Resmi Luncurkan uberMOTOR
Tambah Satu Lagi Ojek Online, uber Resmi Luncurkan uberMOTOR
Tambah Satu Lagi Ojek Online, uber Resmi Luncurkan uberMOTOR

JAKARTA, ME. Dalam kondisi jalanan perkotaan emang ojek jadi sarana paling praktis untuk mencapai tempat tujuan, bradsis. Meski udah lewat rame-ramenya ojek online muncul, uber tetap meluncurkan uberMOTOR. Makin ketat aja nih persaingan di dunia ojek online..
 
Uber sendiri sebelumnya hanya menyediakan layanan angkutan berbasis aplikasi sebatas mobil aja, bradsis. Melihat perkembangan ojek online, baru tahun 2016 ini mereka meluncurkan uberMOTOR.
 
"Kami juga memberikan kemudahan pembayaran dengan tunai, kartu kredit atau debit, yang membuat pengalaman bersama Uber ini menjangkau masyarakat lebih luas – baik calon pengguna dan calon pengemudi – yang lebih memilih membayar tunai – hanya dengan menekan satu tombol untuk menuju ke kantor, hingga memiliki uang tunai secara fisik untuk mengisi bensin tiap hari," ujar Uber dalam rilisnya.
 
Fitur keselamatan standar produk Uber berjalan sebelum, selama dan setelah tiap perjalanan, termasuk pelacakan GPS, tanggapan 2 arah dan fitur untuk berbagi rincian perjalanan kepada keluarga dan teman. Di akhir perjalanan, loe bisa bayar dengan uang tunai atau kartu kredit, lalu nantinya bakal dikirimin tanda terima pembayaran elektronik ke loe, bradsis.
 
Untuk tarifnya terbilang murah, apalagi sekarang masih promo nih. Tarif dasarnya Rp 1000, per KM dikenakan Rp 1000, per menitnya Rp 100, dan tarif minimum Rp 1000. Selama masa promo ini, Uber ngasih gratis biaya perjalanan loe, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 
 
"Untuk merayakan peluncuran uberMOTOR, kami memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai sekarang hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi, Anda akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp.75.000. Kami juga mengundang semua pengguna untuk mengunggah tanggapan dan foto tentang pengalaman pertama ber-uberMOTOR di akun twitter dan instagram @uber_jkt dengan tagar #uberMOTOR dan tag @uber_jkt paling lambat 27 April 2016. 5 orang dengan postingan menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp. 200.000," promo Uber dalam rilisnya.
 
Wah, enak nih, sekarang gak perlu nunggu lama kalo nyari ojek online. Pilihannya udah banyak, bradsis. Tapi untuk uberMOTOR, sementara ini baru ada di Jakarta doang..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Uber
  382 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !