Abenk Racing Exhauts, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
14
Apr
2016

Abenk Racing Exhauts, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

  24112   0
Abeng Racing Exchaust
Abeng Racing Exchaust
Abeng Racing Exchaust
Abeng Racing Exchaust
Abeng Racing Exchaust
Abeng Racing Exchaust

JAKARTA, ME. Terus cintai produk Indonesia, karena selain harganya lebih murah, kualitasnya gak kalah dengan barang yang diimpor, bradsis. Seperti pabrikan knalpot asal Kota Bogor ini yang punya harga kaki lima alias murah, tapi kualitas bintang lima alias menjanjikan, baik untuk harian ataupun di dalam lintasan..

Abenk, sapaan pentolan dari Abenk Racing Exchaust, merintis sejak 15 tahun, kini knalpot buatannya semakin menggoda beberapa tim balap di Tanah Air. "Asal muasalnya memang Purbalingga, namun saya sudah punya mesin dan hitungan yang pastinya secara kualitas berbeda dengan yang lain," ungkapnya.

Masalah suara, Abenk mengakui knalpot buatannya tidak cempreng. Bahkan, brader n sista bisa request mau seperti apa suara yang dihasilkan. Sementara untuk masalah perfoma, gak usah diragukan lagi, bradsis. Beberapa tim balap sudah menggunakan knalpot buatannya, seperti Bien Racing dan EBRT Lampung.

Dengan menggunakan bahan stainless steel, brader n sista juga bisa request warna dan hitungan dari masing-masing bengkel. "Untuk menandakan asli atau tidaknya produk saya, ada beberapa ciri dari mulai label, las-lasan, dan aksesori pada ujung knalpot," tambah Abenk.

Harga yang ditawarkan cukup bervariatif, bradsis. Untuk motor bebek, tipe knalpot kapsul dengan bahan besi dibandrol Rp 80 ribu, knalpot motor sport 250cc berbahan stainless steel mulai dari Rp 2 jutaan, dengan perbedaan pada bentuk silencer. Sementara untuk moge berkapasitas mesin di atas 250cc, dibandrol mulai dari Rp 8 jutaan, bradsis.

Buat loe yang mau pesen knalpot untuk balapan, Abenk hanya melebihi Rp 100 ribu dari harga knalpot harian. Penasaran dengan knalpot buatan anak bangsa yang satu ini? Langsung aja hubungi Abenk Racing Exchaust di 08122663222 / 085780608200 / 087873211171 atau dateng langsung ke Jl.Tumenggung Wiradiredja No.98, Cimahpar - Bogor..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: dok.me
  610 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !