Masuk Satu Dekade, Shell Indonesia Rayakan Safety Day
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Apr
2016

Masuk Satu Dekade, Shell Indonesia Rayakan Safety Day

  11201   0
Shell Indonesia pada saat shell safety day
Shell Indonesia pada saat shell safety day

JAKARTA, ME. Setiap tahunnya, Shell di seluruh dunia merayakan Shell Safety Day untuk menunjukan komitmen mereka terhadap keselamatan, bradsis. Shell Indonesia juga melakukan hal yang sama, bertepatan dengan usia mereka yang memasuki tahun ke-10..

Mengambil tema "Achieving Goal Zero Because We Care", Shell Indonesia menggelar Shell Safety Day ini di SPBU Shell Pondok Indah, Jakarta (13/4). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian atas keselamatan, tanpa ada insiden dalam kegiatan operasional, kerusakan aset dan pencemaran lingkungan, bradsis.

Kegiatan ini dilakukan secara internal dan eksternal, salah satu kegiatannya adalah melalui interaksi langsung dengan mengkampanyekan keselamatan dan pemberian kartu tips keselamatan kepada pelanggan.

Dalam Shell Safety Day ini, Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi, berinteraksi dengan para konsumen di SPBU Shell, "Kami mengajak para pelanggan kami untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berbagai aktivitas mereka termasuk saat berada di lingkungan SPBU,” ujarnya.

Selain itu, PT Shell Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan "Shell Road Safety School Visit" yang bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai perilaku keselamatan berlalu lintas, bradsis.

Pesan utama yang disampaikan di antaranya adalah Aman Berjalan Kaki dan Menyeberang Jalan, Aman Bersepeda dan di Kendaraan Bermotor (motor dan mobil), serta Mengenali Rambu-rambu Lalu Lintas.

Menurut Darwin, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Shell terhadap keselamatan dan untuk meningkatkan kesadaran mengenai prosedur keselamatan di antara para pelanggan dan komunitas di sekitar wilayahnya, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  303 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !