Mendapat Sorotan Publik, ini Pernyataan VBI Atas Insiden Bomed di VBI Scooter GP 2016 Seri 2
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
14
Apr
2016

Mendapat Sorotan Publik, ini Pernyataan VBI Atas Insiden Bomed di VBI Scooter GP 2016 Seri 2

  19561   0
VBI Scooter GP 2016 seri 2
VBI Scooter GP 2016 seri 2
insiden tim Pro Scooter Ahmad Saugi atau biasa dipanggi Bomed dengan pembalap tim Casa da Vespa Heru Susanto.
insiden tim Pro Scooter Ahmad Saugi atau biasa dipanggi Bomed dengan pembalap tim Casa da Vespa Heru Susanto.
ahmad saugi yang telah menjalankan operasi
ahmad saugi yang telah menjalankan operasi

JAKARTA, ME. Seri kedua Vespa Balap Indonesia (VBI) Scooter GP 2016 yang digelar di sirkuit dadakan Kemayoran pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selesai digelar. Seri kedua ini emang diwarnai berbagai insiden, salah satunya yang menimpa pada Bomed..

Insiden yang paling tersorot publik pada kelas Tune up Open, antara pembalap tim Pro Scooter, Ahmad Saugi atau biasa dipanggi Bomed, dengan pembalap tim Casa da Vespa, Heru Susanto.

Insiden ini membuat pihak penyelenggara VBI angkat bicara melalui laman Facebook-nya, berikut pernyataannya:

Selamat siang pecinta Balap Vespa se-Indonesia

Menanggapi permasalahan yang sedang beredar di kalangan pecinta balap Vespa atas insiden yang dialami oleh pebalap Tim Pro Scooter atas nama Ahmad Saugi dan pebalap dari tim Casa da Vespa atas nama Heru Susanto di sirkuit dalam gelaran acara Scooter Grand Prix seri 2 pada hari minggu 10 April 2016 kemarin.

Vespa Balap Indonesia mengucapkan turut prihatin dan menyesalkan atas insiden tersebut serta mendoakan semoga Ahmad Saugi dapat segera pulih dari cidera nya dan bisa bersama-sama kembali berkumpul di tengah-tengah keluarga besar Vespa Balap Indonesia

Adapun penyelesaian lanjutan dari permasalahan tersebut, Vespa Balap Indonesia selaku penyelenggara bersama Racing Comite serta juri perlombaan IMI DKI dari gelaran Scooter Grand Prix seri 2, akan memanggil kedua belah pihak tim guna meng-invetigasi dan mendengarkan kronologis kejadian dalam insiden tersebut yang nanti nya menjadi langkah lanjutan untuk Vespa Balap Indonesia dalam mengambil keputusan.

Dihimbau teman-teman pecinta balap Vespa dan juga rekan-rekan media agar dapat menahan diri untuk tidak bertindak dan berkomentar lebih jauh atas kejadian tersebut sampai hasil investigasi yang dapat kami simpulkan dan rilis dalam waktu dekat ini secara resmi.

Demikian yang ingin kami sampaikan agar dapat menjadi perhatian untuk seluruh rekan-rekan pecinta balap Vespa di Indonesia.

Junjung terus Sportivitas
GO FAIR PLAY!!

Hormat kami

Vespa Balap Indonesia


Kabar terakhir yang tim ME dapat, Bomed telah menjalani operasi dan sudah kembali ke kamar perawatan, bradsis. Semoga lekas sembuh dan bisa segera kembali ke lintasan, aamiin..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME, VBI, Pro Scooter
  605 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !