BBQ Ride 2016, Builder Custom dan Penggemar Mobil Motor Klasik Siap Padati Bandung
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Apr
2016

BBQ Ride 2016, Builder Custom dan Penggemar Mobil Motor Klasik Siap Padati Bandung

  19815   0
BBQ Ride 2016
BBQ Ride 2016
BBQ Ride
BBQ Ride
BBQ Ride
BBQ Ride

BANDUNG, ME. Ajang penggila kendaraan klasik dan custom segera bergulir di Bandung akhir pekan ini, bradsis. Event tahunan BBQ Ride akan dikemas lebih menarik dan beda dari tahun sebelumnya. Picker Store selaku penggagas acara ini membocorkan beberapa informasi tentang BBQ Ride 2016 yang akan digelar Sabtu, 23 April 2016 di Gudang Persediaan PT KAI Jalan Sukabumi, Bandung..

"Event ini dibuat berdasarkan banyaknya peminat kendaraan custom di Indonesia, khususnya di Bandung. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi sesama dan juga memberikan sosialisasi tentang scene tersebut kepada masyarakat umum," bilang Chandra Murti dari Picker Store.

Event ini digelar menyusul kesuksesan tiga event yang reguler diadakan sejak tiga tahun lalu, yaitu "Two Wheels Garage Cruisin (Maja House 2013), BBQ Ride 1 dan 2 (Balai Kota Bandung 2014-2015).

BBQ Ride 2016 ini menjadi event regenerasi event otomotif outdoor yang ada di Kota Bandung sejak 1980-an bernama Kelpie. Dengan nuansa modern, event otomotif ini akan hadir kembali dan akan menjadi identitas kustom kultur Bandung, bradsis.

Selain lokasi yang dipilih menghadirkan heritage Kota Bandung yakni Gudang Persediaan PT KAI, event ini akan semakin menarik ditambah dengan privateers garage days out. Tujuannya untuk mengumpulkan modifikator muda dan bisa show-off atau memamerkan karya-karya mereka.

Hal ini juga salah satu bentuk dukungan BBQ Ride terhadap para builder Indonesia, ini juga untuk memberikan space eksibisi untuk memajang hasil karya mereka, juga termasuk bengkel customnya yang bisa ikut berpatisipasi di event ini.

"Nanti juga akan ada pinstripper yang turut berkontribusi di Helmet Show Exhibition dan hasil karyanya akan dilelang untuk charity. Lalu ada 15 local artist yang akan perform untuk mendukung acara ini," tuntas Chandra.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  424 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !