Modal Sirkuit Favorit Gak Jadi Jaminan, Pol Espargaro Tetap Optimis Naik Podium
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
20
Apr
2016

Modal Sirkuit Favorit Gak Jadi Jaminan, Pol Espargaro Tetap Optimis Naik Podium

  4969   0
Pol Espargaro siap lanjutkan tren positif di sirkuit Jerez
Pol Espargaro siap lanjutkan tren positif di sirkuit Jerez

JEREZ, ME. Pembalap tim satelit dari Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro, bilang udah gak sabar untuk balapan di depan pendukungnya sendiri di sirkuit Jerez, Spanyol, bradsis. Pol juga bilang bahwa Jerez adalah salah satu sirkuit favorit dirinya. Tapi gak jadi jaminan, karena Pol sejauh ini juga belum mencatatkan hasil positif selama di kelas MotoGP..
 
Dilansir dari laman resmi MotoGP, Pol mengaku selalu menyukai balapan yang digelar di sana, bradsis. "Saya selalu suka sirkuit Jerez. Saya telah memenangkan beberapa balapan di masa lalu. Musim lalu, saya dapat posisi empat saat kualifikasi dan menyelesaikan balapan satu posisi di bawahnya,” terang Pol Espargaro.
 
Pembalap kelahiran 10 Juni 1991 ini juga mengaku optimis untuk melanjutkan hasil positif yang udah diraihnya sejauh ini. "Saya optimis bisa balapan dengan baik kali ini dan memenangkan pertarungan dengan para top rider. Saya bersemangat melihat para fans saya. Saya akan bekerja keras untuk memberikan mereka sesuatu yang menarik," lanjut adik kandung dari Aleix Espargaro.
 
Pembalap 24 tahun asal Spanyol tersebut itu saat ini sudah mengantongi 28 poin dan berhasil menempati peringkat keempat klasemen sementara di bawah Dani Pedrosa. Bisa dibilang raihan tersebut cukup bagus, bradsis. Mengingat dirinya adalah pembalap tim satelit satu-satunya yang masuk lima besar di antara pembalap pabrikan..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Yamaha Monster Tech 3
  126 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !