Dovi Frustrasi Gara-gara Pembalap Lain, Jerez Sulit Buat Naik Podium?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Apr
2016

Dovi Frustrasi Gara-gara Pembalap Lain, Jerez Sulit Buat Naik Podium?

  11809   0
Sempat Frustrasi, Jerez Dirasa Sulit Bagi Dovi
Sempat Frustrasi, Jerez Dirasa Sulit Bagi Dovi

JEREZ, ME. Potensi yang dimiliki Andrea Dovizioso di musim ini bisa dibilang bagus, bradsis. Pasalnya, pembalap yang beberapa kali mencicipi motor-motor pabrikan Jepang, sudah membuktikan bahwa dirinya masih tetap kompetitif seperti musim lalu. Tapi, selama seri-seri awal berjalan, ada aja cobaannya nih..

“Di dua balapan terakhir, peluang saya untuk mendapatkan podium dirasa sangat mungkin. Semua yang saya alami di dua seri tersebut, bukan murni salah saya. Posisi di klasemen pun membuat saya frustrasi,” imbuh Dovi yang mengantongi poin 23 di klasemen sementara.

Itu emang murni bukan salahnya Dovi, bradsis. Doi pun udah gak mau ambil pusing lagi sama masalahnya tersebut. Pasalnya, apa yang dikerjakan dengan timnya akhir-akhir ini sudah dirasa sangat baik dan Dovi juga udah menunjukkan kalo dirinya lebih baik dari sebelumnya.

Nah, kali ini sirkuit Jerez yang menjadi target Dovi demi peraihan podiumnya, bradsis. Andrea Iannone berkata kalo sirkuit Jerez merupakan sirkuit yang jadi favoritnya sejak tahun 2011 silam. Tapi beda sama Dovi nih, bradsis. Doi malah merasa Jerez merupakan sirkuit yang paling sulit, baik bagi dirinya maupun Ducati.

“Jerez adalah salah satu sirkuit yang paling sulit bagi Ducati dan saya. Tapi, saya sangat yakin pada apa yang kita miliki dan tentunya, saya akan berusaha keras di Spanyol demi kembali mendapatkan podium,” tutup Dovi. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  365 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !