Rentetan Acara Siap Tersaji di Indonesia Vespa World Days 2016
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
22
Apr
2016

Rentetan Acara Siap Tersaji di Indonesia Vespa World Days 2016

  5170   0
Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016
Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016
Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016
Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016

JAKARTA, ME. Buat loe pecinta skuter, pastinya nggak akan mau deh melewatkan acara Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016 yang akan diselenggarakan akhir pekan (23/4) ini, bradsis. Berbagai komunitas Vespa sudah siap memperingati 70 tahun hadirnya Vespa di dunia dengan serentetan acara dalam IVWD 2016..

Acara akan diawali dengan rolling city dari 4 titik (789 Kedoya, parkiran stasiun Gambir, ex pom bensin Pondok Indah, plaza barat Senayan) menuju Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta yang menjadi titik lokasi acara IVWD 2016.

Salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tunggu adalah pengumuman pemenang kompetisi NVIOZone Pimp My Scoot, bradsis. Sebuah kegiatan yang diprakarsai oleh portal komunitas scooter, otomotif, musik dan lifestyle NVIOZONE.com.

“Pimp My Scoot ini adalah bagian dari aksi kreatifitas untuk menghidupkan ajang Indonesia Vespa World Days yang puncaknya pada 23 April mendatang. Pada acara puncak nanti akan dipilih finalis terbaik yang scooter-nya akan di pimp oleh builder terbaik dengan konsep yang pastinya paling keren,” ungkap Lembu Wiworojati selaku perwakilan dari NVIOZONE dan penggagas Pimp My Scoot.

Lembu juga menjelaskan keseruan acara ini dimana akan ada 5 builder scooter yang akan mengkonsep sebuah modifikasi dan mereka akan memberikan aset-aset terbaik mereka agar scooter pemenangnya jadi yang paling keren, bradsis.

Untuk mendapatkan pemenang, NVIOZone Pimp My Scoot menggandeng pakar-pakar scooter, mulai dari Casa de Vespa, 23Motoworks, Vespa Balap Indonesia, Scooteraphy, dan masih banyak lagi yang ikut terlibat.

Masih banyak acara lainnya, seperti sharing dengan mantan putri Vespa tahun 1963, scooterist yang mengendarai Vespa dari Jogja - Roma (Italia). Puncak acara bakal ada atraksi hell riders, freestyle scooter, dan juga beberapa games seperti slow race, drag rong, slalom, dan Vespa Fun Cross.

“Kita ingin semua teman-teman pecinta Scooter bisa merasakan kebersamaan dan keceriaan tanpa memandang perbedaan dan kelompok-kelompok. Kita akan seru-seruan bareng demi tujuan awal komunitas Scooter itu sendiri yaitu persatuan dan persaudaraan di antara teman-teman dan komunitas Scooter,” tambah Denny Ketua Panitia IVWD 2016.

Sebanyak 50 scooter dari luar negeri juga bakal ikut meramaikan event ini, termasuk perwakilan dari Museum Piaggio di Pontadera, Italia. Bakal menjadi lautan scooter lagi di Lapangan Wisma Aldiron, yang terpenting tertib dan keep safety ya, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  154 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !