Ada Dua Motor Ducati Lagi yang Bakal Dirilis Garansindo Tahun 2016 ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Apr
2016

Ada Dua Motor Ducati Lagi yang Bakal Dirilis Garansindo Tahun 2016 ini

  11138   0
Ducati Multistrada 1200 Enduro
Ducati Multistrada 1200 Enduro
Ducati XDiavel
Ducati XDiavel

JAKARTA, ME. Sukses ngeramein Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang baru aja berakhir Minggu lalu (17/4), PT Garansindo Eurosport selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia ternyata masih mempersiapkan line up lainnya yang juga akan dirilis tahun ini, bradsis. Masih ada dua model lagi nih katanya yang mau dirilis..

Di IIMS 2016 lalu, Garansindo lebih fokus untuk memperkenalkan varian Scrambler yang diyakininya akan menjadi backbone penjualan Ducati di Indonesia. "Kami yakin dengan layanan after sales mumpuni yang kini dimiliki Ducati Indonesia, line up Ducati akan diserap pasar Indonesia dengan baik," ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo (Ducati Indonesia).

Ada dua varian lainnya yang juga ditunggu-tunggu kehadirannya. "Ducati XDiavel S dan Multistrada 1200 Enduro akan kami siapkan di semester 2," kata Dhani langsung kepada tim ME.

Lebih lanjutnya lagi, Dhani menjelaskan kedua varian ini akan hadir di ajang pameran otomotif akbar juga seperti event IIMS, bradsis. Bisa dipastikan yang dimaksud adalah event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat sekitar September-Oktober 2016.

Ducati Multistrada 1200 Enduro akan menjadi penghadang laju motor dual purpose kompetitor yang lebih duluan hadir seperti varian Kawasaki Versys atau BMW GS Series. Spesifikasinya pun dilengkapi dengan tipe on-road dan off-road.

Mesinnya mempunyai teknologi Testastretta DVT L-Twin dengan power 160 hp pada 9500 rpm. Torsi puncaknya 136 Nm pada 7500 rpm. Didukung fitur-fitur canggih seperti Full-TFT instrument panel Ducati safety pack (DSP), Ducati Traction Cotrol (DTC), Ducati Wheelie Control (DWC) dan Ducati Multimedia System (DMS).

Sementara tipe cruiser Ducati XDiavel S dengan mesin DVT 1262 (Desmodromic Variable Timing) 1.262cc. Powernya 156 tk pada 9500 rpm dengan penampilan yang lebih gahar dibanding versi sebelumnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  315 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !