Masih Merasa Rookie, Vinales Yakin Bisa Samai Rossi Beberapa Tahun Lagi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
22
Apr
2016

Masih Merasa Rookie, Vinales Yakin Bisa Samai Rossi Beberapa Tahun Lagi

  5067   0
Masih Ngerasa Pemula, Vinales Yakin Bisa Seperti Rossi Beberapa Tahun Lagi
Masih Ngerasa Pemula, Vinales Yakin Bisa Seperti Rossi Beberapa Tahun Lagi

JEREZ, ME. Maverick Vinales bisa dibilang sedang memikul beban yang cukup berat di tahun ini, bradsis. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya pemberitaan yang bilang dirinya adalah sosok pembalap top di masa depan. Apalagi gosipnya dia bakal nemenin Valentino Rossi di Yamaha musim depan nanti..
 
Ketika diberitakan seperti itu, Vinales menampik dengan ringan dan membantah hal tersebut, bradsis. Justru Vinales malah merasa merendah ketika dirinya disebut sebagai calon pembalap top di masa depan.
 
"Dalam dua atau tiga tahun lagi, saya melihat diri saya sebagai salah satu jajaran pembalap top yang ada di MotoGP. Tapi untuk sekarang saya tidak merasa demikian. Saya masih harus meningkatkan performa saya, lagipula saya juga merasa masih butuh banyak pengalaman lagi di MotoGP," ungkap Vinales dikutip dari Speedweek.
 
Kalo dilihat, Vinales dengan performa yang diberikan kepada Suzuki, tentu nggak berlebihan kalau banyak orang yang akan berpikir dia adalah salah satu calon top rider MotoGP. Pasalnya, Rossi pun berkata demikian kepada Vinales.
 
"Valentino adalah pembalap berpengalaman yang sudah menemui berbagai macam karakter pembalap. Jika dia mengatakan sesuatu tentang saya, saya bisa belajar banyak dari dia karena dia memiliki kecepatan dan pastinya pernah merasakan gelar juara dunia," pungkas pembalap 21 tahun tersebut.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Suzuki Ecstar
  126 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !