Lakukan Tes Tertutup, Suzuki Ingin Tingkatkan Performa GSX-RR di Tikungan
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
MOTOGP
25
Apr
2016

Lakukan Tes Tertutup, Suzuki Ingin Tingkatkan Performa GSX-RR di Tikungan

  4152   0
Lakukan Tes Tertutup, Suzuki Ingin Fokus Libas Tikungan
Lakukan Tes Tertutup, Suzuki Ingin Fokus Libas Tikungan

JEREZ, ME. Hasil baik kembali dicatatkan oleh tim Ecstar Suzuki di seri keempat MotoGP 2016, bradsis. Kedua pembalapnya berhasil finish sepuluh besar. Tapi meski begitu, Suzuki belum mau puas diri. Mereka melakukan tes tertutup demi meningkatkan GSX-RR agar lebih handal lagi saat melibas tikungan..
 
Tes tersebut dilakoni di Sirkuit Jerez pada hari Senin (25/4) demi memperbaiki sektor belakang GSX-RR yang dirasa oleh kedua pembalapnya masih banyak kekurangan ketika melibas tikungan. Selain itu, Suzuki juga masih ingin meriset penggunaan sasis dan winglet, bradsis.
 
"Tes yang akan dilakukan sangat penting. Kami masih memiliki masalah utama di sektor belakang motor. Kami masih cukup lambat ketika melibas tikungan. Sejauh ini performa kami memang tidak terlalu jauh dari yang tercepat, kami yakin masih bisa berkembang lebih baik lagi," ungkap Aleix Espargaro dilansir dari laman resmi MotoGP.
 
Aleix yang berhasil finish di posisi kelima saat balapan kemarin mengaku motor GSX-RR miliknya masih memiliki kekurangan ketika memasuki tikungan, bradsis. Aleix yang mencoba sekuat tenaga mengejar Pedrosa ternyata kesulitan mendekati Pedrosa begitu di tikungan, Aleix lebih fokus di trek lurus karena GSX-RR miliknya cukup kencang di trek lurus untuk mengejar Pedrosa.
 
Sebelumnya, Suzuki juga pernah mengadakan tes tertutup seperti ini, bradsis. Suzuki melakukan tes tertutup seusai balap di Austin, Amerika Serikat, untuk meriset sasis untuk musim 2016 ini..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Suzuki Ecstar
  152 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !