Belum Beruntung Juga, Sekarang GP16 Dovi yang Bermasalah
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
25
Apr
2016

Belum Beruntung Juga, Sekarang GP16 Dovi yang Bermasalah

  6183   0
Gak Bisa Finish, GP16 Dovi Kembali Bermasalah
Gak Bisa Finish, GP16 Dovi Kembali Bermasalah

JEREZ, ME. MotoGP musim 2016 sudah berjalan selama 4 seri, bradsis. Dan sampai dengan seri terakhir yang digelar di Jerez, Spanyol, ada aja nih masalah yang mampir ke kubu Ducati, khusunya Andrea Dovizioso. Hmmm..

Di seri keempat kemarin, Dovi yang start di posisi keempat, emang berusaha keras banget buat merangsek ke barisan depan, bradsis. Di tikungan pertama pun, Dovi yang harusnya mendapat posisi ketiga, malah mundur di tempat kelima karena melebar.

Diprediksi bakal kompetitif, lap demi lap Dovi malah turun posisinya dan gak bisa ngelanjutin balapan tepat di lap 10. Kabarnya, Dovi mendapat masalah dengan water pump di Desmosedici GP16.

“Kami memiliki masalah dengan water pump, air keluar dan menyentuh ban belakang GP16. Saya juga hampir crash sebanyak tiga kali sampai akhirnya tidak bisa melanjutkan perlombaan di seri keempat ini,” imbuh Dovi.

Ini adalah ketiga kalinya Dovi gagal podium, bradsis. Padahal, performanya di atas GP16 lebih baik daripada musim lalu. Apalagi kerjasama timnya. Dovi pun mengakui kalo belum ada hasil yang memuaskan di sirkuit Jerez selama berada di kelas MotoGP. Dan dalam tiga insiden yang telah diterimanya, Dovi semakin termotivasi untuk berlaga semaksimal mungkin di seri kelima yang bakal digelar di sirkuit Le Mans, Perancis. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  206 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !