Lorenzo Bakal Dilarang Ngetes Part Baru Yamaha
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
27
Apr
2016

Lorenzo Bakal Dilarang Ngetes Part Baru Yamaha

  19017   1
Lorenzo Bakal Dilarang Ngetes Part Baru Yamaha
Lorenzo Bakal Dilarang Ngetes Part Baru Yamaha

JEREZ, ME. Jorge Lorenzo siap hengkang dari Yamaha di akhir musim ini untuk pindah ke Ducati, bradsis. Pengembangan Yamaha YZR-M1 pun bakal jatuh ke tangan Valentino Rossi. Dengan kata lain, Jorge Lorenzo bakal dilarang untuk ngetes part baru Yamaha..
 
"Kami masih punya 14 seri lagi dan kejuaraan untuk dimenangkan. Jadi, kami akan memberikan usaha maksimal kami, usaha yang setara, untuk Valentino dan Lorenzo. Keduanya masih akan mengembangkan motor mereka untuk musim ini," ujar Lin Jarvis, selaku Managing Director Yamaha MotoGP.
 
Bukan berarti Lorenzo benar-benar dilarang untuk ngetes part baru, bradsis. Untuk part yang udah dikembangin dan masih dipakai di musim ini, Lorenzo masih terlibat. Tapi untuk part yang benar-benar baru dan untuk dipakai di musim depan, baru deh Lorenzo gak akan dikasih.
 
"Tentu jika nanti tiba saatnya kami ke Brno, dimana kami akan membawakan part baru, prototype untuk musim depan, itu menjadi cerita yang berbeda. Tapi part yang sudah kami kembangkan sepanjang tahun ini, bisa juga kami gunakan untuk pembalap kami di musim depan. Hanya untuk part yang tidak akan kami gunakan tahun ini, part untuk musim depan, tentu saja kami akan membatasi informasi atas part tersebut," pungkas Lin Jarvis.
 
Mulai musim ini, berarti pengembangan untuk M1 versi 2017 bakal berdasarkan arahan dari Rossi. Semoga aja musim 2017 nanti Rossi bisa lebih kompetitif dengan motor yang dikembangkan berdasarkan arahannya sendiri, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  276 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
24h Canadian Pharmacy Diuretique Sans Ordonnance Antibiotics Double Vision Keflex 60 mgs dapoxtine with levitra Viagra Generika Aus Deutschland
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !