Target Juara di Tingkat Nasional, DAM Turunin Tiga Tim Balapnya
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
27
Apr
2016

Target Juara di Tingkat Nasional, DAM Turunin Tiga Tim Balapnya

  14144   0
Pembalap Daya Golden Racing Team
Pembalap Daya Golden Racing Team
Tim balap Daya Golden Racing Team
Tim balap Daya Golden Racing Team
Pembalap pemula Daya Golden Racing Team
Pembalap pemula Daya Golden Racing Team

BANDUNG, ME. Ajang balap di Indonesia memang selalu menjadi sorotan publik, bradsis. Ditambah lagi, pembalap di Indonesia sekarang ini udah mampu tampil di ajang balap internasional. Dalam hal balap, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat juga ikut mendukung talenta muda di Tanah Pasundan, Jawa Barat..

Tujuan dari dukungan ini agar terciptanya ruang untuk brader n sista yang ingin menyalurkan minat dan hobi balap. Sehingga nantinya, ada regenerasi yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional, bradsis.

Kontribusi DAM di dunia balap sudah sejak 2005, dan di tahun 2016 ini DAM memiliki tiga tim balap binaan, di antaranya Daya Golden Racing Team, Daya Jayadi Racing Team, dan Daya Racing Team.

“Kami berkomitmen dalam mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” tambah Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Sebanyak 8 pembalap pemula dan 4 pembalap seeded bakal ikut di ajang Kejurda dan Kejurnas, seperti Motorprix, Indospeed Race Series (IRS), dan Honda Dream Cup (HDC).

Akhir pekan ini (30/4), dua pembalap binaan Daya Golden Racing Team, Muhammad Febriansyah dan Yassin Somma bakal bertarung membawa nama Indonesia di Honda Dream Cup (HDC) 2016 di Malang, Jawa Timur. Di samping itu, Daya Golden Racing Team juga tetap fokus di kelas pemula dengan motor Honda Sonic 150R racikannya, bradsis.

"Untuk pemula kita juga ikut di HDC, tahun ini kita targetkan juara untuk para pemula," tutup Zaenal Mutaqin, Manager Daya Golden Racing Team.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  420 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !