Makin Kepincut Yamaha, Vinales Ingin Ikuti Jejak Lorenzo
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Apr
2016

Makin Kepincut Yamaha, Vinales Ingin Ikuti Jejak Lorenzo

  9246   0
Makin Kepincut Yamaha, Vinales Ingin Ikuti Jejak Lorenzo
Makin Kepincut Yamaha, Vinales Ingin Ikuti Jejak Lorenzo

JEREZ, ME. Jelang seri keempat MotoGP 2016 di Jerez, Spanyol, Yamaha udah terang-terangan bilang pihaknya emang tertarik dengan Maverick Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Pembalap Suzuki tersebut pun bilang ingin mengikuti jejak Lorenzo setelah melihat hasil seri keempat, dimana Yamaha menempati podium satu dan dua..
 
Vinales mengaku pengen cepat-cepat bisa tanda tangan kontrak dan ngamanin posisinya di musim depan nanti, supaya musim ini bisa fokus untuk balapan, bradsis. "Saya sangat ingin semua menjadi jelas sekarang ini, karena Lorenzo telah membuat keputusan dan sekarang saya pikir penting untuk mengambil keputusan juga untuk tahun depan dan konsentrasi pada balapan," ungkap Vinales.
 
Di Jerez, Vinales masih kedodoran lagi performanya, bradsis. Jauh dari podium, Vinales finish di belakang rekan setimnya, tepatnya di posisi keenam. Sementara Yamaha bikin Vinales makin tertarik, karena sukses finish di posisi pertama dan kedua, bradsis. Selain itu, jadi rekan setimnya Rossi pasti bakal jadi pelajaran berharga juga buat Vinales.
 
"Tentu saja ini membuat saya berpikir. Karena ketika Anda melihat Yamaha di posisi pertama dan kedua, dan Aleix dan saya ada di posisi kelima dan keenam, Anda akan sedikit memikirkannya. Tapi saya percaya Suzuki, dan saya percaya mereka masih bisa memberikan hasil yang baik untuk saya," ujarnya.
 
Rumornya sih, yang paling bikin alot antara Yamaha dengan Vinales masih urusan seputar kontrak, bradsis. Bukan cuma dari segi finansial, tapi juga dengan anggota tim, siapa yang akan dibawa dan siapa yang bertahan. Faktor kepindahan Vinales juga bisa ditentukan dari hasil yang diraihnya di musim ini bersama Suzuki..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  198 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !