Sediakan Paket Upgrade, Maxtorque Siap Bikin Power NMAX Loe Melonjak
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
UPGRADE PERFORMA
29
Apr
2016

Sediakan Paket Upgrade, Maxtorque Siap Bikin Power NMAX Loe Melonjak

  51743   0
Paket Upgrade Performa NMax ala Maxtorque
Paket Upgrade Performa NMax ala Maxtorque

JAKARTA, ME. Performa mesin dari Yamaha NMAX yang standar aja udah bisa dibilang cukup enak untuk ngelibas lalu lintas perkotaan, bradsis. Tapi buat loe yang masih belum puas juga, Maxtorque punya paketan bore up-nya nih. Mau upgrade sampai di atas 200cc juga bisa lho dioprek di sini..
 
Bengkel yang bermarkas di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ini nyediain beberapa paket bore-up untuk NMAX. "Kita emang punya paket bore up buat NMAX. Mulai dari 180cc sampai di atas 200cc pun kita ada," buka Andhika selaku pemilik bengkel Maxtorque. 
 
Paket tersebut ada yang cuma berupa parts-nya aja ataupun yang terima beres. "Kalau jual piranti after marketnya aja kita ada untuk yang paket 180cc. Parts-nya mulai dari blok mesin, piston, ring piston, sama paking blok atas-bawah. Itu belum termasuk pemasangan, kalau mau terima beres juga kita punya pastinya dengan harga yang beda," terang pria 26 tahun tersebut pada tim ME.
 
Andhika ngasih tahu bisikan harga buat paket 180cc tersebut nih, bradsis. Kalau loe cuma mau beli parts yang disebutkan di atas, loe bisa rogoh kocek sebesar Rp 2,5 jutaan, belum termasuk pemasangan dan penyesuaian. Kalau loe mau terima beres sampai penyesuaian, loe bisa keluarin uang di tabungan loe kisaran Rp 3,5 jutaan.
 
"Kalau mau terima beres buat paket upgrade 180cc paling kena sekitar Rp 3,5 jutaan di luar harga knalpot. Itu udah termasuk penyesuaian beberapa parts seperti noken as, injector, klep, dan lain-lain," terang Phillip selaku salah satu owner sembari ngutak-ngatik motor pelanggannya.
 
Buat pemasangannya sendiri, Andhika memberikan estimasi waktu antara 1 minggu sampai maksimal 2 minggu. "Buat yang paket upgrade performa kita punya garansi bengkel 1 minggu. Jadi, kalo masih ada yang belum beres atau belum puas masih bisa balik lagi ke kita," tutup Phillip.
 
Gimana? Loe pengen bikin NMAX loe makin cihuy gak brad n sist? Samperin aja ke Maxtorque..
 
Maxtorque : Jalan Raya Pasar Minggu, No.31, Jakarta Selatan.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  541 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !