Terancam Ditinggal Vinales, ini Curhatnya Davide Brivio
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
29
Apr
2016

Terancam Ditinggal Vinales, ini Curhatnya Davide Brivio

  5972   0
Terancam Ditinggal Vinales, ini Curhatnya Davide Brivio
Terancam Ditinggal Vinales, ini Curhatnya Davide Brivio

SPANYOL, ME. Maverick Vinales sekarang mulai mendesak Suzuki setelah dapat tawaran dari Yamaha, bradsis. Davide Brivio ini pun cuma bisa pasrah dan berharap yang terbaik untuk Vinales. Pasalnya, Suzuki juga belum bisa menjanjikan paket motor yang benar-benar kompetitif agar Vinales mau bertahan..
 
Suzuki sekarang lagi kerja keras ngembangin GSX-RR mereka agar makin kompetitif musim ini. Tujuannya agar Vinales optimis dan mau bertahan di Suzuki tentunya. Tapi sejauh ini, satu podium pun belum berhasil mereka raih, bradsis.
 
"Proyek ini kami mulai dari musim panas tahun lalu, ketika kami mempersiapkan program pengembangan untuk motor kami. Kami tahu Maverick akan memutuskan masa depannya setelah tiga atau empat seri pertama. Kami harus melangkah maju dan kami berhasil," jelas Brivio.
 
"Sasis kami sekarang sudah bagus, mesin juga lebih kompetitif, dan sekarang elektroniknya juga sudah ada peningkatan. Pekerjaan ini belum selesai, karena kami akan memperkenalkan solusi baru sepanjang musim ini. Tapi mungkin ini akan terlambat untuk meyakinkannya," lanjutnya.
 
Emang Yamaha bilang gak ada batas akhir untuk Vinales nentuin pilihannya. Tapi yang mau gabung dengan Yamaha, dan Vinales bukan satu-satunya kandidat yang dilirik Yamaha, bradsis. Ada banyak pembalap lain yang bisa aja ditarik Yamaha dan jadi rekan setimnya Valentino Rossi untuk musim depan nanti.
 
"Jika dia tetap bersama kami dan kami menang, ini akan menjadi cerita yang bagus, karena kami memulainya bersama. Jika kami membawa pembalap lain dan kami menang, memang itu bagus, tapi rasanya akan berbeda," ungkap Brivio yang pernah menjadi manajer Rossi di periode pertamanya bersama Yamaha.
 
Vinales tentunya mikirin untuk menang sebanyak-banyaknya selagi masih muda. Apalagi melirik Marc Marquez yang dari awal musimnya langsung bisa jadi juara dunia dan udah mencetak banyak rekor di MotoGP. Dengan datangnya tawaran dari Yamaha, gak mungkin Vinales bisa semudah itu untuk menolaknya, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motorlands.eu
  112 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !