MotoGP Kedatangan Banyak Pembalap Moto2 Musim Depan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
06
Mei
2016

MotoGP Kedatangan Banyak Pembalap Moto2 Musim Depan

  6704   0
MotoGP Kedatangan Banyak Pembalap Moto2 Musim Depan
MotoGP Kedatangan Banyak Pembalap Moto2 Musim Depan

LE MANS, ME. Jelang seri kelima MotoGP 2016 di Le Mans, Perancis, tim Monster Yamaha Tech3 ngumumin bahwa mereka resmi mengontrak Jonas Folger sebagai pembalap mereka, bradsis. Musim depan nanti, kelas MotoGP kedatangan banyak pembalap Moto2 nih..
 
Jonas Folger udah menandatangani kontrak satu tahun bersama tim satelit Yamaha yang bermarkas di Perancis tersebut, bradsis. Folger bakal mengisi bangku yang ditinggalin Bradley Smith yang pindah ke tim pabrikan KTM musim depan nanti.
 
Selain Folger, yang udah resmi bakal pindah adalah Sam Lowes. Pembalap asal Inggris yang musim ini jadi test rider resmi tim Aprilia punya kontrak dengan tim Gresini untuk masuk tim mereka di MotoGP. Lowes bakal menggantikan salah satu dari Alvaro Bautista dan Stefan Bradl.
 
Johann Zarco yang musim ini lagi pertahanin gelar juara dunianya di Moto2 juga kabarnya akan naik kelas ke MotoGP musim depan. Tadinya dikabarin Zarco bakal masuk KTM, bradsis. Namun, Zarco juga dilirik Suzuki. Bahkan, Zarco ditawarin untuk ngetes GSX-RR di musim pana nanti dan membalap bersama Suzuki di Suzuka 8 Hours Endurance. Suzuki nyari calon penggantinya Maverick Vinales jika dia nerima tawaran untuk pindah ke Yamaha.
 
Selain ketiga pembalap Moto2 tadi, Alex Rins juga dilirik banyak tim di MotoGP. Tapi belum ada kabar sama sekali tim mana aja yang tertarik dengan performanya, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  341 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !