National Gathering Perdana, Pengguna MT Series Yamaha Kumpul di Tawangmangu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
12
Mei
2016

National Gathering Perdana, Pengguna MT Series Yamaha Kumpul di Tawangmangu

  17131   0
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering
MTRI National Gathering

TAWANGMANGU, ME. Pengguna MT Series Yamaha berkumpul di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah (6/5). Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) ini ngadain acara National Gathering I dengan tema "Together We Make Family". Acara ini sukses dihadiri sekitar 170 anggota yang tersebar dari Jawa, Sumatera, Bali, Lombok dan Kalimantan..

"Ini merupakan kegiatan nasional pertama yang diadakan MTRI untuk para anggotanya sebagai ajang tatap muka," jelas Ade Rukmana, Ketua Umum MTRI. Kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai sharing dan koordinasi antara Pengurus Pusat dengan chapter dari kota lain, bradsis.

Eko Saputro, Ketua Pelaksana gelaran acara ini bersama tim wilayah Joglosemar sengaja menuangkan konsep berbagi dalam kebersamaan di lingkungan yang dekat dengan masyarakat pedesaan daerah sejuk Tawangmangu. "Supaya lebih membaur dan dekat dengan tempat wisata juga untuk refreshing," katanya.

MTRI pertama kali dideklarasikan 19 Desember 2015 lalu dan saat ini sudah mempunyai anggota lebih dari 500 yang teregistrasi. Sebagian merupakan pengguna MT25 di samping ada juga member yang menggunakan MT-01.
"Sebagai komunitas yang baru berdiri, kami masih berupaya untuk membangun pondasi yang kuat melalui kebersamaan seperti ini," tambah Berlan Sumadi, Sekjen MTRI.

"Pada prinsipnya, kami merupakan wadah pengguna Yamaha MT Series di Indonesia seperti MT-25, MT-01, MT-03, MT-07, MT-09 sampai MT-10 bisa bergabung di komunitas ini," tambah Berlan.

Rencananya, agenda National Gathering ini akan menjadi agenda tahunan MTRI disamping kegiatan organisasi lainnya. Diharapkan event ini dapat semakin menumbuhkan rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan sehingga bisa menciptakan kekompakan dan rasa persaudaraan dalam ruang lingkup organisasi..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  416 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !