Belum Nunjukin Taji, Luca Marini Harus Belajar Banyak dari Rossi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
14
Mei
2016

Belum Nunjukin Taji, Luca Marini Harus Belajar Banyak dari Rossi

  13725   0
Luca Marini pembalap Moto2 dan Valentino Rossi pembalap MotoGP
Luca Marini pembalap Moto2 dan Valentino Rossi pembalap MotoGP

LE MANS, ME. Brader n sista pastinya sudah kenal dengan adik angkat dari Valentino Rossi yang mulai musim ini resmi turun di kelas Moto2. Yap, Luca Marini yang masuk tim Forward Racing ini meskipun adik dari Rossi, tapi nampaknya belum nunjukin tajinya di kelas Moto2, bradsis..

Di kelas Moto2, Luca dikontrak oleh tim Forward Racing bersama rekan satu timnya, Lorenzo Baldassarri. Kemahiran Luca dalam membawa motor 600cc ini bisa dibilang berkat latihan dirinya selama ini di VR46 Riders Academy, bradsis

Luca mengakui dari tempat kelahirannya (Italia) banyak pembalap lahir, dan akan terus bermunculan. Tapi pasti sulit jadi adiknya Rossi, gak mungkin gak dibanding-bandingkan.

"Jika Valentino bisa kenapa kita tidak. Dia telah memberikan saya dan pembalap lainnya banyak masukan, yang selalu kami ingat dari pesannya, jangan pernah menyerah dan selalu senang di setiap race," ungkap Luca.

Banyaknya pembalap dari rekan seperguruan di VR46 Riders Academy membuat Luca malah enggan untuk mendahului rekan satu timnya. "Jika saya harus menyalip Baldassarri, maka saya akan memilih untuk melewati pembalap lainnya. Ini adalah kejuaraan dunia, dan saya ingin membuktikan kepada semua orang atas kemampuan saya," jelas Luca.

Enggan untuk menyalip pastinya bukan karena tidak mampu, buktinya saat ini poin Luca lebih unggul dari Baldassarri. Padahal Baldassarri udah lebih dulu turun di Moto2 sebelum Luca, bradsis. Meski begitu, Luca masih belum bisa juga nunjukin tajinya dengan raih satu podium pun selama lima seri berjalan..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: speedweek.com
  388 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !