Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Motor Baru Minggu Depan, Siapin Aja Duitnya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Mei
2016

Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Motor Baru Minggu Depan, Siapin Aja Duitnya

  11439   0
Piaggio Indonesia siap rilis empat motor baru
Piaggio Indonesia siap rilis empat motor baru

JAKARTA, ME. PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia, membeberkan bakal segera merilis 4 unit line up terbaru mereka pekan depan, tepatnya 25 Mei 2016. Namun sayangnya, pihak Piaggio Indonesia belum berani ngasih tahu lebih jelas keempat motor tersebut, bradsis..

Empat motor tersebut berasal dari dua brand populer, yaitu Vespa dan Piaggio. Tim ME juga udah dapat kesempatan untuk jajal langsung keempat motor tersebut. Tapi sesuai kesepakatan, informasi lebih detailnya akan diungkap jelas saat prosesi launching nanti, bradsis.

"Pokoknya keempat motor ini akan menjadi pilihan baru konsumen kami masyarkat Indonesia. Sebagian juga menjadi model pengembangan dari versi sebelumnya dengan teknologi mesin yang lebih canggih," ujar Robby Gozal, Public Relation PT Piaggio Indonesia.

Lokasi prosesi launching keempat motor ini akan dilaksanakan di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. Siap-siap juga buat calon konsumen atau pengunjung yang datang langsung, karena nanti juga ada arena test ride produk baru.

Bukan hanya itu, Piaggio Indonesia juga akan menyediakan promo menarik pada pameran dengan tajuk Piaggio City, bradsis. "Akan ada layanan promo cicilan ringan dan aksesori orisinil Piaggio dan Vespa untuk setiap pembelian New Piaggio," tuntas Robby.

Penasaran dengan spesifikasi dan performanya? Kita tunggu minggu depan dan pantau terus ME ya..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  485 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !