Benelli Mau Sukses Lagi di Eropa, Strateginya Siap Luncurkan Model-model Baru
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
19
Mei
2016

Benelli Mau Sukses Lagi di Eropa, Strateginya Siap Luncurkan Model-model Baru

  3173   0
Benelli
Benelli

BEIJING, ME. Motor dengan brand asal Italia, Benelli, sedang mempersiapkan strategi baru untuk kembali meramaikan sepeda motor Eropa. Salah satu jurusnya adalah mempersiapkan model terbaru untuk bisa bersaing dengan kompetitor lain, bradsis..

Secara sejarahnya, Benelli di masa lampau pernah sukses di daratan Eropa lalu sekitar sebelas tahun lalu saham Benelli dibeli oleh Qianjiang Group asal Cina. Perusahaan Qianjiang Group cukup kuat untuk mengatasi masalah keuangan yang dialami Benelli kala itu.

Sementara soal beberapa model yang disiapkan juga menarik buat disimak. "Kami punya rencana besar untuk Benelli di 2017 untuk memperluas jaringan kami dan kembali menarik minat pasar Eropa. Untuk saat ini kami memiliki motor dengan kubikasi mesin 302, 251 dan 600cc," jelas Haimei Yan, General Manager Benelli.

Kedepannya, model yang disiapkan Benelli dikabarkan mencakup mein 125cc, 500cc, 750cc hingga mesin 3 silinder 899cc dan 1200cc. Beberapa pilihan mesin dengan kubikasi mesin menengah hingga tipe moge ini akan menjadi petarung untuk berkompetisi dengan motor brand Jepang dan Eropa lainnya. Sementara untuk model 125cc, dipastikan adalah model skutik..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  1056 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !