WMS Kuasai Podium Kompetisi Safety Riding Honda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Mei
2016

WMS Kuasai Podium Kompetisi Safety Riding Honda

  10502   0
Kompetisi Safety riding Honda
Kompetisi Safety riding Honda
Kompetisi Safety riding Honda
Kompetisi Safety riding Honda

JAKARTA, ME. Tim safety riding PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, embali meraih prestasi dalam event Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016, yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Batam..

Kompetisi ini diikuti oleh 125 peserta dari seluruh Indonesia, bradsis. Dengan tema "Satu Hati Selamat di Jalan", AHSRIC memperlombakan enam kategori, di antaranya Kategori Community Matic, Advisor Dealer, Instruktur Matic, Instruktur Sport, Community Sport, dan The Best Of The Best Kategori Big Bike.

Di sini, WMS meraih kemenangan di 3 kelas dalam kategori Advisor Dealer, Herry Purnomo dari Dealer WARI Karang Mulya. Untuk kategori Instruktur Matic, WMS meraih dua kemenangan, juara 1 lewat Henny Setyaningsih dan juara 2 lewat Petty Febria. Sedangkan The Best Of The Best Kategori Big Bike diraih M Adi Sucipto, bradsis.

Kemenangan ini membuat WMS bangga dan memberi julukan Vini, Vidi, Vici pada prestasinya kali ini. “Seluruhnya merupakan proses dari berbagai latihan jauh-jauh hari sebelum berkompetisi. Kami meminta tim untuk fokus berlatih. Bahkan kami sengaja menambah porsi latihan khusus pengereman dengan menggunakan lokasi di Kawasan Buperta Cibubur,” terang Taufiqurrahman, Head Of Technical Service Function WMS.

Di tahun ini, ada kelas baru untuk para instruktur safety riding, yakni kelas Big Bike dan WMS meraih kemenangan itu melalui M.Adi Sucipto. “WMS telah terjun dalam bisnis Big Bike, tentunya kami harus membekali instruktur dengan keterampilan melatih dan menggunakan Big Bike,” kata Taufiqurrahman.

Selain memiliki fasilitas yang terbilang lengkap, WMS juga memiliki instruktur yang berprestasi dan berpengalaman. Bahkan, WMS juga memiliki instruktur safety riding wanita, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  409 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !