Sulit Buat Overtake, Iannone Cuma Andalkan Trek Lurus Mugello?
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTOGP
22
Mei
2016

Sulit Buat Overtake, Iannone Cuma Andalkan Trek Lurus Mugello?

  6625   0
Sulit Buat Overtake, Iannone Bakal Ngandelin Trek Lurus Mugello?
Sulit Buat Overtake, Iannone Bakal Ngandelin Trek Lurus Mugello?

MUGELLO, ME. Apa yang dikatakan oleh Andrea Iannone, bahwa dirinya akan memberikan penampilan terbaik di seri keenam MotoGP hari Minggu (22/05), sepertinya akan menjadi kenyataan, bradsis. Walaupun gak mendapatkan pole position, tapi kinerja Desmosedici GP16 di sirkuit Mugello ini, patut diacungi jempol.

Hasil yang didapatkan Iannone gak jauh berbeda ketika tahun lalu, yaitu sama-sama mendapatkan barisan terdepan. “Ya, tahun lalu kami memulainya dari pole position dan tahun ini saya mencoba yang terbaik,” imbuh Iannone.

“Tapi itu sangat sulit dan saya mempertaruhkan semuanya selama menghasilkan catatan waktu. Saya selalu senang mendapatkan barisan pertama. Itu selalu penting, terutama di Mugello karena sangat sulit untuk menyalip, terutama ketika grip berkurang saat race,” tambahnya.

Iannone telah menunjukkan bahwa potensinya di musim ini semakin membaik. Tapi, selalu aja ada kesalahan yang dialaminya selama lima seri awal. Pria kelahiran 9 Agustus 1989 berharap akan menebus semua kesalahannya di sirkuit yang mempunyai trek lurus sepanjang 1141 m ini, bradsis.

“Saya berharap banyak pada saat race karena kami telah menunjukkan potensi dan kecepatan yang baik, terutama feeling saya terhadap GP16. Tapi, itu akan menjadi balapan yang luar biasa. Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo serta Marc Marquez juga punya kecepatan yang baik. Saya pikir, itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan tentunya sangat sulit,” tutupnya. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  290 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (39)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !