Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Gak Peduli Sikap Penonton di Itali
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
23
Mei
2016

Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Gak Peduli Sikap Penonton di Itali

  5343   0
Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Gak Peduli Sikap Penonton di Itali
Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Gak Peduli Sikap Penonton di Itali

MUGELLO, ME. Jorge Lorenzo jadi rival terkuatnya Valentino Rossi sejak awal datang ke Yamaha. Fans Rossi pun ikut membenci Lorenzo, dan selalu nyorakin pembalap asal Spanyol tersebut di mana pun, apalagi saat balapan di Itali. Meski begitu, Lorenzo sendiri gak peduli dengan sikap penonton yang mengintimidasinya tersebut, bradsis..
 
Jumlah fans Lorenzo dengan Rossi udah pasti kalah banyak. Maka itu, gak sedikit yang nyorakin Lorenzo dengan nada mengintimidasi. "Saya tidak peduli dengan reaksi orang-orang, mereka percaya dengan apa yang dikatakan Rossi tahun lalu, dan kami jadi terlihat seperti musuhan," ujar Lorenzo.
 
Tahun depan nanti, Lorenzo akan cabut dari Yamaha dan pindah ke Ducati. Meski bergabung dengan pabrikan asal Italia, Lorenzo yakin para penonton di Italia gak akan mengubah sikap mereka terhadap Lorenzo, dan jumlah penonton juga pastinya masih akan didominasi fansnya Rossi.
 
"Saya punya reaksi yang serupa setiap tahun dan saya ke sini dan fokus dan melakukan balapan yang bagus setiap tahun. Saya dengar fans Ducati sangat senang saya menandatangani kontrak untuk mereka, jadi saya merasa mendapat banyak support dari mereka," ungkap Lorenzo.
 
"Tapi saya yakin tahun depan juga sirkuit Mugello sebagian besar akan dipenuhi warna kuning, jadi sepertinya sikap mereka terhadap saya akan sama saja, tapi kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  153 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !